Link Baca Bocoran ONE PIECE 1056 Spoiler Reddit: Penerimaan Akazaya dan Teka-teki Carrot

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1056 Spoiler Reddit: Penerimaan Akazaya dan Teka-teki Carrot

Foto

Baca ONE PIECE 1056 Spoiler Reddit (Foto: berbagai sumber)


Ini dia link baca ONE PIECE 1056 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang penerimaan Akazaya dan teka-teki Carrot.

Manga One Piece akan memasuki chapter ke 1056. Chapter 1056 ini direncanakan akan dirilis pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Kumpulan spoiler terbaru "One Piece" 1056 sekarang tersedia, mengungkapkan kemugkinan bab ini adalah salah satu yang terakhir dari Wano.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Penasaran? Yuk simak rangkuman spoiler ONE PIECE 105 berdasarkan penaluruan KUYOU.id berikut ini.

Bocoran ONE PIECE 1056 Spoiler Reddit

Spoiler One Piece Chapter 1056 adalah dengan dimulainya pesta perayaan yang telah berakhir. Shinobu dan Raizo terlihat terbaring di tempat tidur, kekurangan gizi, sementara Akazaya lainnya merawat mereka.

Kelompok tersebut juga membahas apa yang dikatakan Ryokugyu, mengakui bahwa klaimnya tentang Kaido sebagai pencegah musuh mereka adalah benar; Kaido mencegah orang menyerang Wano karena kehadirannya.

Kin'emon meminta maaf kepada kelompok karena telah sibuk dengan Tsuru di Kuri ketika Ryokugyu tiba, tetapi Sarung mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang upaya invasi karena dia mundur pada akhirnya. Mereka juga bertanya bagaimana kabarnya, yang ditanggapinya dengan mengatakan bahwa dia baik-baik saja meskipun luka bakar parah di wajahnya.

Baca Juga: Link Baca Bocoran ONE PIECE 1056 Spoiler Reddit: Kehadiran Shank di Wano

Tsuru kemudian terlihat berbicara dengan Ochocho tentang bagaimana dia bisa mengikuti Kin'emon ke Ibukota Bunga untuk bersamanya. Kembali ke Akazaya, Kin'emon tersipu saat dia mengomentari kecantikan Tsuru, sementara Akazaya yang lain mengejeknya karena mengatakan sesuatu yang begitu manis.

One Piece Chapter 1056 kemudian melihat Carrot muncul untuk bertemu dengan Inuarashi dan Nekomamushi, di mana dia disuruh menjadi Raja dari Mokomo Dukedom. Setelah menyadari apa yang diminta darinya, dia bilang dia tidak ingin melakukannya karena tidak mungkin dia bisa. Kedua penguasa saat ini kemudian menjelaskan rencana mereka untuk tinggal di Wano sebagai samurai Momonosuke untuk melindunginya.

Mereka kemudian mengutip dia sebagai satu-satunya Mink yang pergi ke luar negeri, menambahkan bahwa ini telah memberinya apa yang dia butuhkan untuk membimbing Mink melalui Era Baru. Carrot menolak ini dengan mengatakan bahwa orang yang lebih kuat akan lebih baik, tetapi Shishilian muncul dan mengatakan bahwa tugas mereka adalah untuk melindungi negara, kemungkinan dimaksudkan sebagai cara memberitahu Carrot untuk menerima perannya.

Wanda kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia akan berada di sana untuk mendukungnya dan bahwa dia harus menghormati keputusan penguasa mereka saat ini. Dia kemudian menekankan bahwa dia mewarisi wasiat Pedro saat adegan berakhir dengan Nekomamushi mengatakan dia akan meninggalkan Zou kepada mereka.

One Piece Chapter 1056 juga akan  menunjukkan Momonosuke, Hiyori, dan Sukiyaki bertemu satu sama lain, di mana karakter terakhir memberi tahu dua lainnya tentang dia sebagai kakek dari pihak ayah mereka. Mereka memeluknya saat dia meminta maaf dan berterima kasih kepada mereka, dan Momo mengatakan dia bersyukur memiliki kerabat darah yang hidup.

Akazaya kemudian tampaknya muncul di tempat kejadian, dan dia mengungkapkan bahwa, seperti yang dia pikirkan, mereka telah menemukan identitasnya sejak lama. Kawamatsu menjawab bahwa mengenakan topeng Tengu di luar waktu perayaan memberikannya, dengan Okiku menambahkan bahwa tidak sopan bagi mereka untuk menebak dan benar.

Dengan riang, Kin'emon mengungkapkan, setelah berpikir panjang dan keras, bahwa dia bahkan tidak memikirkan kemungkinan dia menjadi Sukiyaki. Senior Kozuki dan mantan shogun kemudian mengungkapkan bahwa dia memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepada Akazaya tetapi meminta pensiun tanpa warga sipil mengetahui tentang dia sesudahnya.

Kapan One Piece 1056 Rilis?

Manga One Piece tidak akan libur minggu ini, artinya chapter selanjutnya diharapkan di rilis edisi jump berikutnya.

Menurut MangaPlus, One Piece 1056 akan dirilis pada 7 Agustus 2022. Fans dapat membaca chapter ini secara gratis di MangaPlus dan aplikasi Shounen Jump.

 

Nah, itu dia link baca ONE PIECE 1056 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang penerimaan Akazaya dan teka-teki Carrot.




ONE PIECE 1056Spoiler ONE PIECE 1056Link Baca ONE PIECE 1056Baca ONE PIECE 1056Reddit ONE PIECE 1056Bocoran ONE PIECE 1056Rilis ONE PIECE 1056Jadwal ONE PIECE 1056One Piece

Share to: