Spoiler Alert! Manga One Piece Chapter 982: Kaido Mau Nikahkan Yamato dengan Anak Big Mom,

Spoiler Alert! Manga One Piece Chapter 982: Kaido Mau Nikahkan Yamato dengan Anak Big Mom,

Spoiler Alert! Manga One Piece Chapter 982: Kaido Mau Nikahkan Yamato dengan Anak Big Mom,

One Piece (Foto: Instagram)


Manga One Piece chapter 982 dijadwalkan rilis Minggu 14 Juni 2020. Informasi ini disampaikan perusahaan Shonen Jump melalui platform Mangaplus Shueisha.

Berikut spoiler Manga One Piece chapter 981:

Kemungkinan pada bab 982 Kaido akan memberikan pengumuman pada acara perjamuan. Pengumuman itu diperkirakan terkait tentang rencana pernikahan Yamato dengan anak Big Mom.

Dikutip dari International Business Times, fans One Piece bernama nasif009 di laman Reddit menunjukkan satu dialog yang membuatnya berpikir bahwa akan ada pernikahan dari anggota kedua Yonkou ini.

Pemikiran pengguna Reddit tersebut berdasarkan pola perilaku Big Mom yang cenderung menikahkan putra dan putrinya dengan anggota bajak laut aliansinya.

Sebagaimana saat Big Mom ingin bersekutu dengan Germa, ia menawarkan anaknya yang ke-35, Pudding untuk menikah dengan Sanji.

Prediksi tersebut juga didukung dengan keinginan Kaido yang hanya akan memberikan pengumuman ketika sudah ada Yamato dan Big Mom di acara perjamuan.

Kaido pun kemudian memerintahkan Flying Six untuk menemukan Yamato.

Kapten Bajak Laut Binatang Buas ini bahkan menawarkan hadiah pada Flying Six berupa posisi All Star jika mereka dapat menemukan anaknya.

Pada bab 982, Otakukart memprediksi Who's Who dan bawahannya akan mulai mencari Yamato.

Di sisi lain, Black Maria tidak tertarik untuk mencari putra Kaido, ia justru ingin berada di dekat sang kapten yang sedang mabuk bersama Orochi.

Kanjuro yang membawa Momonosuke akhirnya muncul di hadapan Kaido dan Orochi.

Ia mengatakan kepada mereka bahwa rencana menghentikan Sembilan Sarung Pedang Merah telah gagal total.

Meski demikian, tampaknya Kanjuro belum tahu bahwa Sembilan Sarung Pedang Merah dan aliansi Luffy telah tiba di Onigashima.

Sehingga Kanjuro hanya sebatas melaporkan kegagalannya dalam menghentikan pengikut Oden.

Sementara itu, anggota Sembilan Sarung Pedang Merah pun mulai beraksi. Denjiro yang sempat menyamar menjadi orang kepercayaan Orochi menemui Sasaki. Denjiro memanfaatkan Sasaki yang masih berpikir bahwa ia ada di pihak Kaido.

Law dan anggota Sembilan Sarung Pedang Merah lainnya di dalam kapal selam berdiskusi dengan Nokomamushi.

Mereka membicarakan tentang kembalinya Marco dan Izo ke Wano untuk bergabung melawan Kaido dan Big Mom.

Lebih lanjut, Econo Times memprediksikan pada bab 982 juga menceritakan tentang pertemuan Big Mom dan Chopper.

Kemungkinan besar Big Mom tidak akan ingat dengan pertolongan dari Chopper saat ia pertama kali mendarat di Wano. Jika hal itu terjadi, Big Mom bisa segera memperingatkan Kaido dan Orochi.

Omnitos memperkirakan arc Wano Kuni akan menjadi perang terbesar dalam sejarah One Piece. Sebab bajak laut 'Generasi Terburuk' dan para samurai akan betempur melawan aliansi dua Yonkou terbesar dan pasukannya.

Kurohige kemungkinan akan mencampuri pertempuran di Onigashima.

Tak hanya Kurohige dan pasukannya, tetapi Garp, Shanks, Angkatan Laut, hingga Sabo dan Tentara Revolusioner lainnya juga diprediksi memasuki pertempuran.




One PieceOne Piece Chapter 982

Share to: