Sinopsis dan Trailer X&Y, Film Vertikal dari TikTok, Lengkap Daftar Pemainnya

Sinopsis dan Trailer X&Y, Film Vertikal dari TikTok, Lengkap Daftar Pemainnya

Sinopsis dan Trailer X&Y, Film Vertikal dari TikTok, Lengkap Daftar Pemainnya

Kolase Foto dan Sinopsis hingga Trailer X&Y, Film Vertikal dari TikTok (Foto: Instagram @studioantelope)


Simak yuk sinopsis dan trailer film X&Y berikut ini. Film X&Y ini merupakan film vertikal pertama yang dihadirkan dari TikTok gaes. 

FIlm X&Y ini diproduksi oleh Studio Antelope dan TikTok. Film satu ini akan tayang eksklusif pada 29 Maret 2021 di akun TikTok @tiktokofficialindonesia. 

Judul film X&Y ini diadaptasi dari sebuah teori matematika tentang sumbu X dan sumbu Y. Masih mengambil tema percintaan anak muda, film X&Y ini menceritakan dua orang yang sangat berbeda seperti sumbu X dan sumbu Y. 

Buat kamu yang penasaran dengan film satu ini, berikut adalah sinopsis dan trailer X&Y, lengkap dengan daftar pemainnya. 

Sinopsis film X&Y

Film yang disutradarai oleh Jason Iskandar ini menceritakan tentang kisah asamara Omar, si sumbu Y yang memendam perasaannya terhadap Winda, si sumbu X. Mereka tinggal satu kosan, kamar Winda tepat berada di atas kamar Omar. 

Namun, seperti dua sumbu yang saling bersebrangan, mereka terus melangkah ke arah yang berebeda. Seperti apa kelanjutan kisah asmara Omar dan Winda? Jangan lewatkan untuk nonton gaes. 

Trailer film X&Y

Kamu masih penasaran cuplikan-cuplikan dalam film X&Y? Itu dia trailer film X&Y yang banyak dicari netizen.

Sekedar informasi aja gaes, original sounftrack lagu ini diisi oleh lagu bertajuk Terpikat Senyummu milik Brigita Meliala atau IDGITAF. 

Daftar pemain film X&Y

Film X&Y ini diperankan oleh banyak artis muda. Berikut adalah daftar pemain film X&Y.

- Arawinda Kirana sebagai Winda

- Jourdy Pranata sebagai Omar

- Dwynna Win sebagai Chelsea

- Avan The Love sebagai Mas Yos

- Giovanno Dhivaldi sebagai Vano

Nah itu dia gaes sinopsis dan trailer film X&Y yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Film X&Y ini merupakan film vertikal pertama yang dihadirkan dari TikTok gaes. 




trailer film X&YSinopsis X&YFilm vertikal TikTokSinopsis film X&YPemain film X&Y

Share to: