Spoiler One Piece 1014: Pertarungan Kaidou versus Yamato?

Spoiler One Piece 1014: Pertarungan Kaidou versus Yamato?

Foto

Bocoran Spoiler One Piece 1014 (Foto: YouTube Tangkapan Layar)


Berikut spoiler dari One Piece chapter 1014 yang akan datang dilansir dari berbagai sumber.

Dalam chapter kali ini, jalan ceritanya akan mengisyaratkan kemungkinan pertarungan Kaidou versus Yamato nih gaes!

One Piece 1014 dimulai dengan Luffy jatuh ke laut sementara Kaidou mengawasinya dari jauh. Sayangnya, Bao Huang memberi tahu Kiadou bahwa Momonosuke akhirnya telah ditemukan.

Hal ini terlepas dari strategi Yamato untuk menciptakan umpan bagi putra Oden untuk mengalihkan perhatian musuh.

Dilansir dari Ibtimes, Kaidou menginstruksikan Bao Huang untuk mengumumkan bahwa dia memenangkan pertarungan melawan Luffy. Bao Huang juga mengumumkan Bajak Laut Beasts akan menerima surrenderee dan menjadikannya bawahan mereka. 

Rupanya, Yamato sedang berjuang menuju atap Skull Dome sementara Momosuke berkata pada dirinya sendiri, "Sepertinya aku tidak boleh mati."

Spoiler "One Piece" 1014 juga mengungkapkan Kanjuro tiba di lokasi Momonosuke gaes!

Di akhir chapter, spoiler mengklaim bahwa Kaidou muncul di hadapan putra Oden dan menyerangnya menggunakan kanabo.

Sementara itu, sebelumnya Yamato berulang kali mengklaim bahwa dia adalah Oden dan akan melakukan apapun untuk melindungi Momo. Ada kemungkinan Yamato akan kembali ke lokasi Momo dan menyelamatkan anak itu dari ayahnya, Kaidou.

Menariknya, banyak penggemar yang menyebut Kaido yang menyerang putra Oden di "One Piece" 1014 bisa jadi adalah ciptaan Kanjuuru.

Sementara itu, One Piece 1014 akan  rilis dengan judul "Life of an Actor," yang dipercaya banyak penggemar menunjuk ke Kanjuuruu.

Pengkhianat di antara pengikut Oden telah berulang kali memamerkan bakatnya dalam berbagai contoh selama Perang di Onigashima. Dia pernah membuat gambar Oden yang sejenak menipu beberapa anggota Akazaya Nine.

Ada kemungkinan Kaido yang muncul sebelum Momo adalah salah satu ciptaannya. Namun, penggemar disarankan untuk mengurangi ekspektasi mereka mengingat detail ini tidak resmi, meskipun berpotensi akurat, mereka masih sangat spekulatif pada tahap ini.

Wah, semakin penasaran kan? "One Piece" 1014 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 30 Mei 2021 mendatang!

Nah, itu dia spoiler dari One Piece chapter 1014 yang akan datang.




One Piece chapter 1014One Piece 1014Spoiler One Piece 1014Bocoran One Piece 1014Cuplikan One Piece 1014Jadwal One Piece 1014Kaidou versus Yamato

Share to: