Film Cinta Tak Seindah Drama Korea, Kisah Cinta Segitiga Ala Drakor

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea, Kisah Cinta Segitiga Ala Drakor

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea, Kisah Cinta Segitiga Ala Drakor

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea (Foto: Kuyou/Andrico)


Imajinari terus menghadirkan film-film terbaru mereka. Setelah merilis film "Kaka Boss", kini Imajinari akan segera merilis film "Cinta Tak Seindah Drama Korea".

Film ini menjadi debut dari istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia menjadi seorang sutradara. Meira mengaku bahwa ia menyukai drama korea (drakor) sejak pandemi.

Baca Juga: Film Tebusan Dosa Tawarkan Drama Misteri dalam Balutan Horor

"Aku terkesima dengan produksi mereka, untuk serial, mereka membuatnya sangat bagus dan ceritanya punya banyak yang berkualitas," ungkap Meira Anastasia di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Kamis (17/10).

Sebagai produser, Ernest Prakasa mengatakan bahwa film Cinta Tak Seindah Drama Korea ini menjadi film termahal yang dibuat Imajinari, karena syutingnya harus ke Korea langsung.

"Film termahal Imajinari sampai saat ini, dengan kebutuhan syuting harus ke Korea langsung," kata Ernest Prakasa.

Sementara itu, film Cinta Tak Seindah Drama Korea mengisahkan cinta segitiga antara Dhea, Bimo dan Julian. Suatu ketika, Dhea berlibur keSeoul bersama kedua sahabatnya, Kikan dan Tara. Liburan ini merupakan hadiah dari pacarnya, Bimo.

Namun, di Seoul, Dhea bertemu dengan cinta lamanya, Julian. Dhea pun harus memilih antara cinta saat ini yang menawarkan kenyamanan, atau nostalgia cinta masa lalu bersama Julian.

Baca Juga: "Kuasa Gelap" Hadirkan Warna Baru di Perfilman Horor Indonesia

Untuk pemerannya sendiri, film Cinta Tak Seindah Drama Korea dibintangi oleh sederet aktor serta aktris ternama, yakni Lutesha, Ganindra Bimo, Jerome Kurnia, Dea Panendra, Anya Geraldine dan Rafly Altama. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 5 Desember 2024.




Cinta Tak Seindah Drama KoreaFilm Cinta Tak Seindah Drama Korea

Share to:



Modal Video 01