Tembus 3,1 Juta Penonton, Kang Mak from Pee Mak Jadi Film ke-6 Terlaris di Indonesia Tahun 2024

Tembus 3,1 Juta Penonton, Kang Mak from Pee Mak Jadi Film ke-6 Terlaris di Indonesia Tahun 2024

Tembus 3,1 Juta Penonton, Kang Mak from Pee Mak Jadi Film ke-6 Terlaris di Indonesia Tahun 2024

Kang Mak from Pee Mak Jadi Film ke-6 Terlaris di Indonesia Tahun 2024 (Foto: Instagram @kangmakfrompeemak)


Kang Mak from Pee Mak baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia. Film yang tengah tayang di bioskop ini, baru saja menembus 3,1 juta penonton setelah 12 hari tayang.

Dengan pencapaian ini, Kang Mak from Pee Mak pun resmi menjadi film ke-6 terlaris di Indonesia pada tahun 2024.

"3.100.164 pasukan tentara sejati melihat bakat terpendam Kang Supra di hari ke-12," tulis akun Instagram @falconpictures_.

Baca Juga: Rilis Poster, Film 'Kang Mak From Pee Mak' Bakal Tayang Agustus 2024 di Bioskop

Dalam pengumuman itu, Falcon Pictures juga mengadakan voting tantangan yang nantinya dilakukan aktor Kang Mak from Pee Mak jika jumlah penonton mencapai 4 juta lebih.

Pilihan tantangan itu mulai dari naik bianglala pakai baju, makan nasi padang, hingga karaoke bersama memakai baju rumah setan dan mermaid.

"Ayo vote challenge untuk para pemain jika jumlah penonton mencapai 4.000.000+," tulis Falcon dalam unggahan Instagram tersebut.

Film Kang Mak from Pee Mak sendiri mengisahkan Makmur (Vino G Bastian), tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, Sari (Marsha Timothy), yang sedang hamil tua, untuk pergi perang di suatu tempat, membela keutuhan NKRI.

Makmur berjuang bersama dengan tentara lainnya, seperti Supra (Indro Warkop), Fajrul (Indra Jegel), Jaka (Tora Sudiro), dan Solah (Rigen Rakelna).

Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari, membuat Makmur dan teman-temannya selamat dari medan perang. Mereka mengikat janji sebagai sahabat sehidup semati. Sehingga, meeka ikut Makmur pulang ke rumahnya.

Ketika pulang, Makmur bersatu kembali dengan Sari yang sudah melahirkan anak mereka, Cipluk. Teman-teman Makmur juga ikut bahagia dan sedikit iri, melihat kemesraan Makmur pada istri dan anaknya.

Setelah menghabiskan waktu di rumah, Makmur mengajak rekan-rekannya keliling kampung. Para warga ketika melihat Makmur, mereka langsung memberikan hasil tani atau barang jualannya tapi dengan wajah ketakutan.

Tak hanya itu, mereka pun mulai menyadari para warga langsung berbondong-bondong menutup jendela dan mengunci pintu rumah ketika matahari mulai tenggelam.

Situasi menjadi tak nyaman ketika mereka, terutama para rekan-rekan Makmur mendengar desas desus bahwa Sari itu sesungguhnya sudah meninggal. Sehingga, Sari yang hidup bersama mereka adalah sosok arwah gentayangan.

Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah awalnya tak langsung percaya dengan kabar tersebut. Mereka pun mulai mencari tahu sendiri dan mencoba membuktikan kebenaran Sari adalah hantu gentayangan.

Setelah menemukan banyak kejanggalan, empat orang itu bertekad memberi tahu Makmur bahwa istrinya sudah meninggal. Mereka juga mencoba untuk segera meninggalkan rumah pasangan tersebut.

Baca Juga: Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Main Film Horor Komedi ‘Kang Mak’

Di sisi lain, mereka juga berat untuk meninggalkan Makmur tinggal bersama hantu. Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, TJ Ruth. Lalu, Ence Bagus, Andre Taulany, Tarzan, Aming, dan Jirayut.




Kang Mak from Pee MakFilm Kang Mak from Pee MakPenonton film Kang Mak from Pee Mak

Share to:



Modal Video 01