Film 24 Jam Bersama Gaspar Akan Rilis di Netflix, Catat Tanggalnya!

Film 24 Jam Bersama Gaspar Akan Rilis di Netflix, Catat Tanggalnya!

Film 24 Jam Bersama Gaspar Akan Rilis di Netflix, Catat Tanggalnya!

Film 24 Jam Bersama Gaspar Akan Rilis di Netflix (Foto: Instagram @24jambersamagasparfilm)


Kabar terbaru, film 24 Jam Bersama Gaspar akan dirilis di Netflix. Film ini sebelumnya juga sudah tayang perdana di Festival Film Internasional Busan pada tanggal 6 Oktober 2023.

Film 24 Jam Bersama Gaspar baru-baru ini berhasil masuk ke dalam sembilan nominasi di Festival Film Indonesia 2023. Dan berhasil menyabet satu penghargaan yakni Penulis Skenario Adaptasi Terbaik atas nama M. Irfan Ramli.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film 24 Jam Bersama Gaspar, Segera Tayang Tahun Depan

Tayang di Netflix 14 Maret 2024

Film 24 Jam Bersama Gaspar juga akan dirilis di platform streaming film ternama, Netflix. Dilansir Variety, film 24 Jam Bersama Gaspar ini akan tayang di Netflix mulai 14 Maret 2024 mendatang. 

Film 24 Jam Bersama Gaspar sendiri film yang diadaptasi dari novel karya Sabda Armandio dengan judul yang sama. Film ini menceritakan Gaspar, detektif swasta yang terhubung dengan petunjuk tentang misteri hilangnya Kirana, sahabat masa kecilnya.

Ternyata petunjuk itu mengarah kepada Wan Ali, seseorang yang terlibat sindikat perdagangan manusia dan Gaspar divonis akan mati dalam 24 jam dalam merencanakan perampokan sebuah toko emas bersama lima orang lainnya.

Baca Juga: Penulis Loki, Michael Waldron Akan Garap Skenario Film Avengers: The Kang Dynasty

Film 24 Jam Bersama Gaspar juga dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama, seperti Reza Rahadian, Laura Basuki, Shenina Cinnamon, dan Kristo Immanuel.




24 Jam Bersama GasparFilm 24 Jam Bersama Gaspar24 Jam Bersama Gaspar rilis di Netflix

Share to: