Go International! Film Budi Pekerti Resmi Tayang di Malaysia

Go International! Film Budi Pekerti Resmi Tayang di Malaysia

Go International! Film Budi Pekerti Resmi Tayang di Malaysia

Film Budi Pekerti Resmi Tayang di Malaysia (Foto: Instagram @wregas_bhanuteja)


Kabar menggembirakan datang dari salah satu film terbaik Indonesia di tahun 2023, Budi Pekerti. Sebab, film itu telah resmi tayang di Malaysia.

Sang sutradara, Wregas Banuteja mengatakan film Budi Pekerti telah resmi tayang di Malaysia pada 18 Januari 2024.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Budi Pekerti, Segera Tayang di Toronto International Film Festival 2023

"18 Januari 2024 - Budi Pekerti tayang di Malaysia," tulis Wregas dikutip dari Instagram @wregas_bhanuteja, Kamis (18/1/2024).

Tak hanya itu, Wregas juga mengumumkan bahwa film Budi Pekerti berhasil menjadi nominasi official selection di The 39th Santa Barbara International Film Festival.

Diketahui, festival tersebut berlangsung mulai tanggal 7 hingga 17 Februari 2024 di Santa Barbara, California, Amerika Serikat.

Film Budi Pekerti sendiri tayang di bioskop Indonesia pada November 2023 lalu. Film ini dibintangi Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Angga Yunanda dan Prilly Latuconsina.

Film Budi Pekerti mengisahkan tentang seorang guru BK bernama Bu Prani. Suatu hari video perselisihannya dengan pengunjung pasar viral di media sosial.

Akibat hal itu, ia dinilai tidak menunjukan sikap yang harusnya dimiliki sebagai seorang guru. Bu Prani kian hari terus mendapat kecaman dan perundungan di media sosial. Tak hanya dirinya, bahkan keluarganya juga menerima cyber bullying tersebut. 

Baca Juga: Go International! Film Kalian Pantas Mati Tayang di Uzbekistan hingga Rusia

Film ini sukses menyabet dua piala citra di Festival Film Indonesia 2023 lewat nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.




Budi PekertiFilm Budi PekertiFilm Budi Pekerti tayang di Malaysia

Share to: