Go International! Film Kalian Pantas Mati Tayang di Uzbekistan hingga Rusia

Go International! Film Kalian Pantas Mati Tayang di Uzbekistan hingga Rusia

Go International! Film Kalian Pantas Mati Tayang di Uzbekistan hingga Rusia

Film Kalian Pantas Mati Tayang di Uzbekistan hingga Rusia (Foto: X @paragonpics_)


Sukses tayang di Indonesia, film Kalian Pantas Mati kini tayang di beberapa negara Eropa dan Asia, seperti Rusia dan Uzebekistan.

Kabar ini didapatkan usai Paragon Pictures, rumah produksi film Kalian Pantas Mati mengumumkan penayangan film tersebut di akun Twitter atau X mereka @paragonpics_.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kalian Pantas Mati, Diadaptasi dari Film Korea Tayang 13 Oktober 2022

Dalam postingan itu, Paragon Pictures mengatakan film Kalian Pantas Mati kini tengah tayang di beberapa negara Eropa dan Asia, seperti Rusia, Ukraina, Uzbekistan hingga Tajikistan.

"Tonggak sejarah lainnya, Tainted Soul (Kalian Pantas Mati) kini ditayangkan di Rusia dan Wilayah CIS (Armenia, Azerbaijan, Belarus, Kazakhstan, Kirghizstan, Moldavia, Uzbekistan, Tajikistan, Turkmenistan, Ukraina)," tulis keterangan Paragon Pictures di akun X @paragonpics_.

Film Kalian Pantas mati adalah film horor Indonesia yang diadaptasi dari film Korea Selatan yang berjudul Mourning Grave. Film Kalian Pantas Mati ini tayang pada tahun 2022.

Film yang dibintangi Emir Mahira dan Azizi Asadel atau Zee JKT48 ini menceritakan sosok Rakka (Emir Mahira) yang terlahir indigo. Ia pun dapat berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal.

Pada suatu ketika, Rakka bertemu dengan Dini (Zee JKT48), hantu cantik yang lupa ingatan. Rakka pun ingin membantu Dini untuk mengembalikan ingatannya.

Foto: YouTube Paragon Pictures

Dini juga membantu Rakka untuk melawan sosok arwah jahat yang membuat beberapa teman sekolah Rakka menghilang secara misterius.

Baca Juga: Biodata dan Profil Farandika Lengkap Umur, Agama, Instagram, Pemeran Film Kalian Pantas Mati

Sebelumnya, film Kalian Pantas Mati ini juga telah tayang di beberapa negara Asia lainnya seperti Kamboja, Malaysia, Filipina dan Taiwan.




Kalian Pantas MatiFilm Kalian Pantas MatiFilm Kalian Pantas Mati tayang di EropaFilm Kalian Pantas Mati tayang di Rusia

Share to: