Rekomendasi 5 Film yang Cocok Ditonton Saat Libur Lebaran

Rekomendasi 5 Film yang Cocok Ditonton Saat Libur Lebaran

Rekomendasi 5 Film yang Cocok Ditonton Saat Libur Lebaran

5 Film yang Cocok Ditonton Saat Libur Lebaran (Foto: Istimewa)


Libur Lebaran menjadi ajang buat kumpul bareng keluarga atau teman-teman. Menonton film bisa menjadi salah satu opsi untuk menghabiskan libur lebaran.

Ada berbagai film yang cocok untuk ditonton bareng bersama keluarga atau teman-teman di rumah. Nah, buat kamu yang masih bingung ingin menonton apa, yuk simak rekomendasi 5 film yang cocok ditonton saat libur lebaran, diantaranya:

Baca Juga: Rekomendasi Minuman Segar yang Cocok Untuk Sajian Saat Lebaran

1. The Medium

Film asal Thailand ini wajib buat ditonton bareng keluarga atau teman-teman, apalagi yang suka horor. Film The Medium bisa ditonton di AppleTV. 

2. The Big 4

Film action-comedy ini juga cocok untuk ditonton bareng. Film ini menghadirkan sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Abimana Aryasatya, Marthino Lio, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel. Film ini bisa ditonton di Netflix.

3. Keluarga Cemara

Keluarga Cemara juga cocok untuk ditonton bareng, apalagi bersama dengan keluarga tercinta. Film ini juga bisa ditonton di Netflix.

4. Mencari Hilal

Mencari Hilal bisa menjadi opsi untuk menonton bareng, film ini dibintangi oleh Deddy Sutomo, Oka Antara, dan Torro Margens. Dan bisa ditonton di Vidio, Netflix dan Amazon Prime Video.

5. Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak juga sangat cocok jadi opsi untuk menonton bareng. Film yang mengisahkan tentang kehidupan seorang bapak dengan anak-anak yang sudah dewasa.

Bapak tersebut diketahui memiliki sebuah penyakit yang membuatnya divonis hidup tinggal satu tahun lagi. Bapak tersebut pun membuat banyak rekaman berisikan pesan-pesan untuk kedua anaknya.




Film libur lebaranRekomendasi film ditonton saat libur lebaranLebaranLebaran 2024

Share to: