Siap-siap, Christian Bale Akan Jadi Musuh di THOR 4 Gaes!

Siap-siap, Christian Bale Akan Jadi Musuh di THOR 4 Gaes!

Siap-siap, Christian Bale Akan Jadi Musuh di THOR 4 Gaes!

Kolase Foto Christian Bale, Sosok Musuh di THOR 4 (Foto: Instagram/@disney)


Buat kamu para pecinta film superhero, siap-siap nih Christain Bale bakal jadi musuh di THOR 4. Yuk simak bocorannya berikut ini gaes. 

THOR 4 dikonfirmasi akan melubatkan Christian Bale. Sekedar informasi aja gaes, Christian Bale nantinya bakal berperan sebagai Gorr the God Butcher yang merupakan salah satu villain di film tersebut. 

BACA JUGA: Chadwick Boseman ‘Black Panther’ Tetap Bermain Film Marvel Gaes

Konfirmasi dari Disney

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="en" dir="ltr">Academy Award-winning actor Christian Bale will join the cast of Thor: Love and Thunder as the villain Gorr the God Butcher. In theaters May 6, 2022. ⚡ <a href="https://t.co/kByHkyJp6o">pic.twitter.com/kByHkyJp6o</a></p>&mdash; Disney (@Disney) <a href="https://twitter.com/Disney/status/1337200115140988928?ref_src=twsrc%5Etfw">December 11, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Kehadiran Christian Bale sebagai musuh Thor ini dikonfirmasi langsung oleh Disney melalui unggahan Twitter resmi mereka pada 11 Desember 2020. 

"Pemenang Academy Awards (OSCAR), Christian Bale akan bergabung dalam deretan pemain untuk film Thor: Love and Thunder sebagai penjahat bernama Gorr the God butcher," tulis @Disney, pada 11 Desember 2020. 

Selain itu, Disney juga mengumumkan bahwa film THOR 4 ini akan mulai tayang di bioskop pada 6 May 2022. 

"Film ini akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022," tambah Disney. 

Christian Bale jadi musuh THOR

Dalam film THOR: Love and Thunder ini Bale bakal memerankan sosok antagonis Gorr the God Butcher. Sosok ini dikenal sebagai seorang penjahat super kuat yang nantunya bertarung dengan Thor. 

Dalam komik Marvel sendiri Gorr bersumpah untuk membunuh semua dewa karena telah mengabaikan dirinya dan rakyat dari bangsanya saat membutuhkan bantuan. 

Seperti musuh superhero lainnya, Gorr punya senjata yang digunakannya untuk melawan Thor, yakni All Black the Nacrosword. Ia juga memiliki kemampuan untuk menciptakan pasukan demi membunuh para dewa. Gak heran deh kalau Gorr sendiri diklaim sebagai salah satu sosok antagonis paling powerful di komik Marvel. 

Pernah memerankan Karakter Batman

Karakter Gorr yang diperankan Christian Bale sebenarnya bukanlah karakter komik pertama yang diperankannya. Sebelumnya ia pernah memerankan karakter Bruce Wayne dalam trilogi Batman yang digarap oleh Christopher Nolan, yakni Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises. 

Sekedar informasi aja nih gaes, Selain Bale ada juga aktor dan aktris lain yang bakal terlibat dalam pembuatan film THOR 4, diantaranya adalah Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, Taika Waititi, dan Chris Pratt. 

BACA JUGA: Deretan Film yang Gagal Rilis 2020, Bakal Tayang 2021 Nih Gaes

Nah itu dia gaes beberapa fakta dibalik hadirnya Christian Bale dalam film THOR 4. 




THOR 4Thor Love and ThunderChristian Balefilmmusuh THOR 4DisneyMarvel

Share to: