Film Kapan Hamil? Siap Tayang Desember 2023, Ini Sinopsisnya

Film Kapan Hamil? Siap Tayang Desember 2023, Ini Sinopsisnya

Film Kapan Hamil? Siap Tayang Desember 2023, Ini Sinopsisnya

Film Kapan Hamil? Siap Tayang Desember 2023 (Foto: Instagram @kapanhamil)


Film Kapan Hamil? siap tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 14 Desember 2023.

Film Kapan Hamil? Ini bergenre komedi yang akan membuat penonton tertawa. Lalu, seperti apa sinopsisnya?

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Panggonan Wingit, Film Horor Dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono

Sinopsis Film Kapan Hamil?

Film ini menceritakan tentang dua pasangan suami istri. Dua pasangan itu adalah Alan-Nadya dan Athar- Karin. Setelah tiga tahun menikah, mereka belum dikaruniai anak. Ketika ditanya oleh orang tua, teman, dan seluruh kerabat, mereka akhirnya mencari cara untuk segera punya anak. 

Dalam usaha mereka untuk mendapatkan anak, dua pasangan itu sama-sama menjalani program bayi tabung di klinik Dokter Sanjaya. Namun, dalam proses pemeriksaan ada hal janggal yang ditemukan.

Dimulai dari Alan, ia merasa dirinya mandul karena sebelum nikah, ia menjalani kehidupan bebas tapi tidak satu pun dari pacarnya hamil. Ketika memikirkan hal itu, Alan akhirnya takut memeriksa diri karena keluarganya tak punya anak karena kesalahan dirinya. Jika Alan benar-benar mandul, hal itu membuatnya malu dan menderita. 

Hingga akhirnya, Alan pun menyuap staf klinik bernama Andien agar mau memalsukan hasil pemeriksaan spermanya, kalau hasil lab menunjukkan ia mandul. Dan ternyata memang begitulah hasilnya.

Andien, wanita lajang yang bergaya hidup tinggi tapi banyak hutang ini, mau-mau saja memenuhi permintaan Alan. Akibatnya, dokter Sanjaya menganggap Alan pria bersperma sehat.

Saat hasil Alan keluar, Dokter Sanjaya sepenuhnya menyalahkan istrinya. “Nadya sulit hamil pastilah karena Nadya-nya yang bermasalah” kata Dokter Sanjaya. 

Maka dokter pun menyarankan agar mereka menjalankan program bayi tabung. Alan tentu saja diam-diam panik sebab kali ini tak mungkin lagi menyembunyikan kelemahannya. Sebuah masalah dan tuduhan yang makin berat.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Perjamuan Iblis, Film Horor Terbaru Dibintangi Putri Ayudya dan Fandy Christian

Dibintangi Fedi Nuril hingga Laura Basuki

Film Kapan Hamil? ini dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama, seperti Fedi Nuril yang memerankan karakter Alan, serta Laura Basuki berperan sebagai Nadya.

Film ini juga disutradarai oleh sutradara ternama, Rizal Mantovani. Rizal Mantovani sendiri merupakan sosok sutradara yang sudah menggarap beberapa film populer seperti, Kuntilanak, 5 cm dan Bulan Terbelah di Langit Amerika.




Film Kapan Hamil?Sinopsis Film Kapan Hamil?Pemain Film Kapan Hamil?Daftar pemain Film Kapan Hamil?Entertainment

Share to: