Inside Out 2 Resmi Jadi Film Terlaris Dunia Tahun 2024

Inside Out 2 Resmi Jadi Film Terlaris Dunia Tahun 2024

Inside Out 2 Resmi Jadi Film Terlaris Dunia Tahun 2024

Inside Out 2 Jadi Film Terlaris Dunia Tahun 2024 (Foto: Istimewa)


Inside Out 2 resmi menjadi film terlaris di tahun 2024 dengan menghasilkan keuntungan $355 juta di Amerika Utara dan 724 juta USD secara global hingga saat ini dengan biaya produksi yang dikeluarkan sebanyak 200 juta USD.

Inside Out 2 mampu menyalip film Dune: Part Two yang sebelumnya menempati posisi pertama sebagai film terlaris di tahun 2024 dengan penghasilan 282 juta USD dalam negeri dan 711 juta USD di seluruh dunia.

Baca Juga: Jadi Film Terlaris Kedua Indonesia, Agak Laen Resmi Turun Layar dari Bioskop

Sementara di posisi 3 ada Godzilla x Kong: The New Empire dengan pendapatan 567 juta USD. Film Inside Out 2 pun berpeluang menjadi film pertama pada tahun 2024 yang menembus 1 miliar USD di seluruh dunia.

Dilansir Variety, banyak pengamat film yang beranggapan bahwa kunci keberhasilan Inside Out 2 terletak pada kekuatan cerita.

Inside Out 2 sendiri merupakan film animasi sekuel dari Inside Out. Inside Out 2 ini mengisahkan karakter utama Riley, yang memiliki beberapa emosi yang mengenal dirinya dari dalam maupun luar. Karakter emosi tersebut, yaitu kebahagiaan, marah, ketakutan, jijik, kesedihan.

Dalam film Inside Out 2, latar waktu mengambil ketika Riley berusia 13 tahun. Setelah karakter emosi sebelumnya berhasil membuat semuanya berjalan sesuai rencana.

Tapi, saat ini disiapkan menghadapi perubahan mendadak untuk sesuatu yang tidak terduga. Kegelisahan muncul sebagai karakter emosi terbaru yangmempengaruhi cara kerja karakter emosi sebelumnya dalam pikiran Riley. 




Inside Out 2Film terlaris 2024Film terlaris di dunia 2024Dune: Part Two

Share to: