Gokil! Film 'Dua Garis Biru' Menang 3 Piala di Golden Gate International Film Festival

Gokil! Film 'Dua Garis Biru' Menang 3 Piala di Golden Gate International Film Festival

Foto

Gokil! Film 'Dua Garis Biru' Menang 3 Piala di Golden Gate (Foto: Instagram @duagarisbirufilm)


Film 'Dua Garis Biru' mendapatkan penghargaan di ajang Golden Gate International Film Festival 2020 (GGIF). Gak nanggung-nanggung, film ini bawa pulang 3 piala sekaligus gaes. 

Kemenangan ini diumumkan oleh akun media sosial film 'Dua Garis Biru'. Lalu apa piala saja sih yang berhasil dibawa pulang oleh film 'Dua Garis Biru'? Simak selengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Film Generasi 90-an Melankolia, Relate Banget Nih

Menang 3 kategori di Golden Gate International Film Festival (GGIF)

Film 'Dua Garis Biru' atau 'Two Blue Stripes' berhasil memenangkan 3 kategori sekaligus di ajang GGIF yang digelar pada 6 - 8 November 2020. 

Dalam pantauan Instagram film 'Dua Garis Biru', film yang dibintangai Angga Yunanda dan Adhisty Zara itu menang dalam katogori Best Foreign Film. Selain itu, sang Director, Gina S. Noer juga menang dalam kategori Best Diretor. Dan terakhir Actor Female yang dimenangkan Adhisty Zara. 

Gak cuma itu, film 'Dua Garis Biru' juga ditayangkan di beberapa festival film internasional. Diantaranya adalah International Women's Film Festival pada bulan September 2020 lalu. 

Tanggapan Adhysty Zara menang dalam ajang festival film internasional

Mengetahui dirinya menjadi salah satu pemenang dalam ajang internasional GGIF, Zara pun langsung mengungkapkan rasa syukurnya melalui Instagram pribadinya. 

"Alhamdulillah prestasi lain yang melebihi ekspektasiku. Saat kita bekerja dengan sepenuh hati, serahkan semuanya pada tuhan," tulis Zara dalam sebuah unggahan pada 24 November 2020. 

Zara juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada beberapa pihak, dari mulai sutradara hingga lawan mainnya, Angga Yunanda. 

"Terima kasih khusus kepada Pak Parwez @chandparwez, Tante Gina @ginasnoer dan partnerku @anggayunandareal16. Selain itu terima kasih banyak Festival Film Internasional Golden Gate! Godspeed!" tambah Zara. 




Dua Garis BiruTwo Blue StripesGolden Gate International Film Festival 2020GGIFDua Garis Biru menang di GGIF

Share to: