Review dan Sinopsis Film Generasi 90-an Melankolia, Relate Banget Nih

Review dan Sinopsis Film Generasi 90-an Melankolia, Relate Banget Nih

Foto

Review dan Sinopsis Film Generasi 90-an Melankolia, Relate Banget Nih (Foto: Instagram @visinemaid)


Siap-siap nih gaes, film 'Generasi 90-an: Melankolia' bakal tayang pada 24 Desember 2020 di bioskop seluruh Indonesia. 

BACA JUGA: Gokil, Film Adam Sandler Tembus Dua Miliar Jam di Netflix Gaes!

Sebelumnya, film yang diproduksi oleh Visinema Pictures ini dijadwalkan tayang pada April 2020, namun karena suasana pandemi COVID19, penayangan perdana film ini kemudian diundur hingga Desember 2020. 

Sinopsis Film Generasi 90-an Melankolia

Film yang disutradarai oleh Irfan Ramly ini bakal menceritakan tentang anak muda yaitu Abby (Ari Irham) yang sedang mencari jati dirinya. Ia selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai salah satu sosok yang ia kagumi. 

Namun sayangnya, Abby harus merelakan kepergian Kakaknya yang hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Dalam kesediannya, ia kemudian bertemu dengan sosok Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya yang menjadi pengganti Indah. 

Tapi, apakah dengan kehadiran Sephia bisa membuat Abby mengihklaskan kepergian Indah? Atau justru membuat Abby kehilangan dirinya? Tunggu dan tonton filmnya gaes. 

BACA JUGA: Wow! Sylvester Stallone Main di Film Suicide Squad 2 Gaes

Review film Generasi 90-an: Melankolia

Film ini bakal menghadirkan banyak aktor muda, diantaranya adalah Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda. 

Gak cuma itu aja gaes, film ini juga bakal lengkap dengan kehadiran aktor hits di era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede. 

Perlu diketahui gaes, nama-nama dalam film ini terinspirasi dari lagu-lagu hits pada tahun 90-an yang dibawakan oleh tiga grup band kenamaan seperti 'Sephia' milik Sheila on 7, 'Kirana' milik Dewa19, dan 'Begitu Indah' milik Padi.  Meski begitu, tiga lagu tersebut bukan menjadi soundtrack film ini ya gaes.

Dengan nama-nama dan aktor-aktor yang ada dalam film tersebut, jadi makin relate nih dengan anak-anak 90-an.




Generasi 90-an: Melankoliareview Generasi 90-an: Melankoliafilm Generasi 90-an: MelankoliaMelankoliasinopsis Generasi 90-an: Melankolia

Share to: