Wow! Sylvester Stallone Main di Film Suicide Squad 2 Gaes

Wow! Sylvester Stallone Main di Film Suicide Squad 2 Gaes

Wow! Sylvester Stallone Main di Film Suicide Squad 2 Gaes

Wow! Sylvester Stallone Main di Film Suicide Squad 2 Gaes (Foto: Instagram)


Pemeran Rambo, Sylvester Stallone dikabarkan bakal main di sekuel Suicide Squad 2. Aktor 74 tahun itu mengonfirmasi akan membintangi film tersbut melalui unggahan Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Keren, Sherina Jadi Pengisi Suara di Film Studio Ghibli Ini Gaes!

Dalam unggahan video Instagram yang kini sudah dihapus, Stallone mengungkap bahwa dia sedang dalam perjalanan ke lokasi syuting film garapan James Gunn tersebut. 

"Selamat pagi semuanya. Hari Sabtu dan saya dalam perjalanan untuk melakukan sedikit pekerjaan dengan sutradara hebat, James Gunn, dari Suicide Squad 2 dan saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang spektakuler," ungkap Stallone. 

Konfirmasi dari Sutradara Suicide Squad 2 

Kabar bergabungnya Sylverster Stallone dalam Film Suicide Squad 2 juga telah dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara, James Gunn. Hal tersebut disampaikannya melalui sebuah unggahan Instagram pribadnya. Ia juga mengaku senang teah megnajak Stallone bergabung dalam proyeknya. 

"Always love working with my friend @officialslystallone & our work today on #TheSuicideSquad was no exception. Despite Sly being an iconic movie star, most people still don’t have any idea what an amazing actor this guy is. 🙌" tulis James Gunn dalam keterangan unggahan pribadinya. 

Meski informasi ini sudah bocor dan tersebar ke berbagai media, hingga kini karakter yang diperankan Stallone masih belum dikonfirmasi. Ada yang mengungkap ia akan jadi cameo, tak sedikit juga yang memprediksi ia bakal jadi karakter yang punya pengaruh besar dalam film tersebut. 

Film Suicide Squad 2 ini dijadwalkan akan tayang pada 2021 mendatang. Kita tunggu saja gaes, penampilan Stallone akan memerankan karakter apa ya kira-kira? 

Film superhero lain yang diperankan Stallone

Sebelumnya, Stallone juga pernah bermain dalam film bertema superhero. Salah satunya, ia bermain dalam film The Guardian of The Galaxy Vol. 2 pada 2017 lalu. Saat itu ia memeran karakter Stakar Ogord, pemimpin Ravagers. 

BACA JUGA: Gokil, Film Adam Sandler Tembus Dua Miliar Jam di Netflix Gaes!




Sylvester StalloneSuicide Squad 2bocoran film Suicide Squad 2pemain Suicide Squad 2Sylvester Stallone main di Suicide Squad 2

Share to: