Keren, Sherina Jadi Pengisi Suara di Film Studio Ghibli Ini Gaes!

Keren, Sherina Jadi Pengisi Suara di Film Studio Ghibli Ini Gaes!

Keren, Sherina Jadi Pengisi Suara di Film Studio Ghibli Ini Gaes!

Keren Banget, Sherina Jadi Pengisi Suara di Film Studio Ghibli (Foto: Instagram @sherinasinna)


keren banget gaes, aktris sekaligus penyanyi Indonesia, Sherina Munaf menjadi pengisi suara di film animasi yang diproduksi oleh studio ternama Jepang, Studio Ghibli. Film apa ya kira-kira? 

BACA JUGA: 8 Potret Ganteng Baskara Mahendra, Pacar Sherina yang Disorot

Studio Ghibli merupakan salah satudio ternama di Jepang yang berhasil meproduksi film-film animasi menarik. Studio besuta Hayao Miyazaki ini dikenal punya bergaam film animasi yang punya keunikan dan warna tersendiri. 

Terbukti, banyak filmnya selalu ramai ditonton banyak orang. Bahkan salah satu filmnya yang bertajuk "Spirited Away" pernah masuk dalam penghargaan Oscar. 

Sherina Munaf menjadi pengisi suara dalam film garapan Studio Ghibli

Aktris sekaligus penyanyi, Sherina belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya ikut berpartisipasi dalam pembuatan film garapan Studio Ghibli. Kabar tersebut diungkap melalui sebuah unggahan Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, ia menampilkan beberapa foto potongan dari film bejudul "Earwig and The Witch". Pemeran utama "Petualangan Sherina" itu terpilih menjadi pengisi suara salah satu karakter dalam film tersebut. Gak cuma itu aja gaes, Sherina juga bakal menyanyi sejumlah lagu dalam film tersebut. 

"I happen to have been lucky enough to participate in this exciting project by singing a couple of songs and voicing one of the characters here... 🤩" tulis Sherina dalam Instagram pribadinya pada 13 November 2020. 

Rilis Desember 2020

Dari unggahan itu juga diketahui film itu adalah film karya Goro Miyazaki, anak dari Hayao Miyazaki yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film ini akan dirilis pada 30 Desember 2020 di Jepang. 

BACA JUGA: Sherina dan Baskara Mahendra Akhirnya Nikah, Netizen: Hari Patah Hati Nasional Lagi~




Sherina MunafStudio GhibliJepangSherina jadi pengisi suarafilm animasi Studio GhibliEarwig and The WitchFilm Earwig and The Witch

Share to: