Sherina dan Baskara Mahendra Akhirnya Nikah, Netizen: Hari Patah Hati Nasional Lagi~

Sherina dan Baskara Mahendra Akhirnya Nikah, Netizen: Hari Patah Hati Nasional Lagi~

Sherina dan Baskara Mahendra Akhirnya Nikah, Netizen: Hari Patah Hati Nasional Lagi~

Sah! Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Akhirnya Menikah, Netizen: Patah Hati Nasional Jilid 3 (Foto: Instagram @sherinasinna)


Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktris cilik tanah air, Sherina Munaf yang dikabarkan menikah dengan seorang aktor bernama Baskara Mahendra. Penasaran bagaimana potretnya, simak berikut ini. 

BACA JUGA: Biodata Sherina Munaf, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Utama Petualangan Sherina

Dari beberapa sumber yang beredar, pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra ini diketahui berlangsung pada 3 November 2020. Baik Sherina maupun Baskara sama-sama mengunggah sebuah video sambil mengumumkan kabar bahagia tersebut. 

Video pamer cincin

Video yang diunggah dalam akun Instagram pribadi masing-masing tersebut memperlihatkan potret Sherina dan Baskara tengah memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka.

Dalam video tersebut, Sherina memakai gaun berwarna putih gading lengkap dengan veil yang juga berwarna putih. Sherina nampak anggun dengan riasan sederhana dan rambut yang dibiarkan terurai. 

Sementara itu, Baskara Mahendra mengenakan stelan jas berwarna coklat, lengkap dengan dasi yang senada. Keduanya nampak sangat terlihat bahagia. 

BACA JUGA: 8 Potret Ganteng Baskara Mahendra, Pacar Sherina yang Disorot

Respon netizen

Mendengar kabar tersebut, netizen pun langsung menyerbu akun media sosial keduanya. Baik unggahan dalam Instagram Sherina maupun Baskara dipenuhi oleh beragam komentar netizen. Bahkan gak sedikit juga nih netizen yang mengungkap bahwa pernikahan Sherina dan Baskara merupakan hari patah hati nasional jilid 3. Berikut adalah beberapa komentar netizen. 

"Hari patah hati nasional," ungkap @viki.rascal.

"Hari Patah Hati SeIndonesia 💔," tulis @heribertus_ganang.

"Hari Patah Hati Nasional Jilid 3," kata @rezahendrajaya.




Sherina MunafBaskara MahendraSherina Munaf dan Baskara MahendraSherina Munaf menikahPernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Share to: