Wadidaw, Kim Kardashian Mau Cerai Kanye West Gaes!

Wadidaw, Kim Kardashian Mau Cerai Kanye West Gaes!

Wadidaw, Kim Kardashian Mau Cerai Kanye West Gaes!

Kim Kardashian Mau Cerai Kanye West (Foto: dok. Istimewa)


Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West sedang retak. Wanita yang kerap menimbulkan kontroversial ini juga sedang bersiap untuk cerai dengan suaminya gaes.  

Kim Kardashian pun mengaku dirinya sedang mengalami masa sulit. Padahal jika kita lihat kebelakang dia dan suaminya tidak mempunyai masalah dan kehidupan mereka sangatlah bahagia. 

BACA JUGA: Kabar Perceraian Kanye West dan Kim Kardashian Jadi Sorotan Dunia

Bahkan Kim Kardashian dan Kanye West punya banyak sekali usaha yang dilakukan bersama. Namun dia tetap ingin menceraikan suaminya tersebut. 

Ada beberapa alasan Kim Kardashian mau cerai dengan Kanye West, berikut ini Tim KUYOU.id rangkum untuk khusus untuk kamu. 

Membujuk untuk menggugurkan kandungan putri sulung mereka

Salah satu alasan dari Kim Kardashian ingin menceraikan Kanye West adalah ketika rapper tersebut meminta istrinya untuk menggugurkan putri sulung mereka. Rapper tersebut sudah memegang pil penggugur kandungan. Padahal saat itu North West masih di dalam kandungan. 

BACA JUGA: Kim Kardashian Larang TV Filmkan soal 'Bipolar' Kanye West, Kenapa?

Kanye West mengidap penyakit bipolar

Saat berita mengenai Kanye West ingin menggugurkan putri sulungnya tersebut memuncak, Kim Kardashian angkat bicara dan mengatakan jika suaminya mengidap bipolar sehingga dia terus mendampingi rapper tersebut untuk saat ini. 

Tidak bisa tidur sejak pukul 4 dini hari

Kim Kardashian yang mau cerai dengan Kanye West mengaku stres hingga kesulitan tidur. Dirinya sampai mengunggah sebuah Instastory dan menunjukkan tidak bisa tidur sejak pukul 4 dini hari. 

"Sudah bangun sejak 4.45 pagi. Tidak bisa tidur. Apakah aku olahraga lebih awal atau mencoba kembali tidur?" tulis Kim Kardashian. 

Sudah mempunyai rencara untuk menceraikan Kanye West

Kim Kardashian sudah menyiapkan rencana untuk cerai dengan Kanye West. Persiapan ini akan dikeluarkan pada waktu yang tepat dan dirasa perlu untuk digunakan. 

Berkas perceraiannya pun sudah disiapkan olehe Kim Kardashian dan dia juga mengaku masih menunggu dan berharap kepada Kanye West. Dia masih ingin memperhatikan dan melihat perilaku dari rapper terkenal tersebut. 

Sudah direncanakan diam-diam sejak Juli 2020

Gugatan cerai dari Kim Kardashian sudah dibuat olehnya secara diam-diam pada bulan Juli 2020. Dirinya juga sudah bertemu dengan pengacara dan berdiskusi untuk masalah perceraian. 

Nah begitulah rangkuman mengenai perceraian dari Kim Kardashian dan Kanye West. Apapun keputusannya, sebagai penggemarnya kamu harus menerima dengan lapang dada gaes. 




kim kardashiankanye westkim kardashian ceraikim kardashian dan kanye west cerai

Share to: