Biodata Lengkap Umur dan Istri Duta Sheila On 7, Vokalis Teramah Juga Low Profile Bangat Gaes

Biodata Lengkap Umur dan Istri Duta Sheila On 7, Vokalis Teramah Juga Low Profile Bangat Gaes

Biodata Lengkap Umur dan Istri Duta Sheila On 7, Vokalis Teramah Juga Low Profile Bangat Gaes

Kolase Foto dan Biodata Lengkap Duta Sheila On 7, Vokalis Teramah (Foto: Instagram @pakduta)


Berikut biodata lengkap dengan umur dan istri Duta Sheila On 7, seorang vokalis band teramah dan low profile abis gaes. Yuk mengenal Duta Sheila On 7 lebih dekat lagi. 

Duta Sheila On 7 merupakan seorang vokalis dari band Sheila On 7 yang lahir pada 30 April 1980. Pria berusia 40 tahun ini bergabung dengan Sheila On 7 sejak tahun 1996. 

BACA JUGA: Lagu Sheila On 7 Diadaptasi Untuk Teater Musikal

Namanya melambung tinggi bersama Sheila On 7 dan sudah meraih beragam penghargaan bergengsi sejak awal kemunculannya. Lagu-lagu yang diciptakan oleh Sheila On 7 pun menjadi legenda hingga kini. 

Meski sudah sangat dikenal publik, Duta Sheila On 7 tetap low profile dan ramah. Seperti belum lama ini, sosoknya viral karena tak sungkan membeli gorengan sendiri dan mau diajak berfoto bersama fansnya. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja cek biodata lengkap Duta Sheila On 7 yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Biodata dan profil lengkap 

Nama Lengkap: Akhdiyat Duta Modjo

Nama panggung: Duta Sheila On 7

Nama panggilan: Duta

Kota Lahir: Lexington, Kentucky, Amerika Serikat

Tanggal lahir: 30 April 1980

Umur: 40 tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Pasangan: Adelia Lontoh

Hobi: Bermusik

Profesi: Vokalis, Musisi

Akun Instagram: @pakduta

Bergabung dengan Sheila On 7

Duta Sheila On 7 diketahui sudah bergabung dengan Sheila On 7 sejak dibentuk pada tanggal 6 Mei 1996. Pada awalnya mereka membawakan lagu-lagu dari Oasis, U2, Bon Jovi, hingga Guns N Roses, dan masih banyak lagi. 

Sejak awal kemunculannya, band Sheila On 7 sudah mencuri perhatian publik dengan lagu-lagunya yang melegenda. Sebut saja Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, 07 Des dan masih banyak lagi. 

Meski sudah belasan tahun diciptakan, lagu-lagu Sheila On 7 tersebut hingga kini masih banyak didengarkan oleh masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA: Biodata Stefany Melinia Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Kembaran Natasha Wilona Gaes

Menoreh banyak prestasi 

Bersama Sheila On 7, Duta berhasil meraih beragam prestasi. Saat awal kemunculannya, Sheila On 7 sudah menjadi satu-satunya band Indonesia yang mampu menjual album fisik lebih dari satu juta copy, tiga album berturut-turut. 

Nggak cuma itu aja, Duta bersama bandnya, Sheila On 7 juga meraih belasan bahkan puluhan prestasi di bidang musik. Dari mulai Best Song Of The Year NET 2.0, Best Album 2011 Rollingstone Indonesia, dan masih banyak lagi. 

Sosok musisi yang low profile dan ramah

Meski sudah sangat terkenal dan punya segudang prestasi, Duta tetap menjadi sosok yang ramah dan low profile lho. Ia tak segan untuk dekat dengan para fansnya. 

Nggak cuma itu aja, Duta juga masih mau lho jajan di pinggir jalan. Seperti belum lama ini, sosoknya diketahui membeli gorengan di pinggir jalan. Orang-orang yang berada di situpun tak menyangka bahwa sosok tersebut adalah sosok vokalis terkenal Indonesia. Ia juga gak pelit dan mau diajak foto bersama. 

Sosok istri Duta Sheila On 7

Duta Sheila On 7 sudah menikah dengan seorang model bernama Adelia Lontoh. Pertemuan mereka terjadi saat keduanya sedang syuting video klip lagu Sheila On 7 berjudul Seberapa Pantas pada awal 2002 lalu. 

Mereka akhirnya menikah di Bintaro, Tangerang pada 23 Juni 2003. Pernikahan itupun makin lengkap dengan kehadiran sosok anak bernama Aishameglio Duta Chiara yang lahir pada 30 Agustus 2004 dan Bima Al Ayman Modjo yang lahir pada 9 Oktober 2005. 

BACA JUGA: Biodata Kezia Clarita Lengkap Umur dan Agama, Beuty Vlogger yang Hits di TikTok

Nah itu dia gaes biodata Duta Sheila On 7, sosok vokalis band terramah dan low profile. Sudah bertamu sosoknya secara langsung, kamu bakal kaget karena ia sosok yang sangat ramah.




Duta Sheila On 7Biodata lengkap Duta Sheila On 7Biodata Duta Sheila On 7Istri Duta Sheila On 7Sosok Istri Duta Sheila On 7Umur Duta Sheila On 7Vokalis Teramah

Share to: