Melanggar Aturan, 2 Member JKT48 Kena Skorsing Dua Bulan

Melanggar Aturan, 2 Member JKT48 Kena Skorsing Dua Bulan

Melanggar Aturan, 2 Member JKT48 Kena Skorsing Dua Bulan

2 Member JKT48 Kena Skorsing Dua Bulan (Foto: YouTube JKT48 TV)


2 Member JKT48, Amanda Sukma dan Indira Seruni terkena skorsing dua bulan oleh pihak manajamen JKT48. Hal ini lantaran keduanya melanggar aturan di JKT48.

Diketahui sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan kedua member JKT48 tersebut sedang berada di sebuah warung makan Indomie (warmindo). Namun dalam video tersebut, terlihat Amanda dan Indira tidak sendiri, mereka bersama dengan beberapa cowok di dalam warmindo tersebut.

Baca Juga: Inilah Arti dan Isi Lengkap Golden Rules, Aturan yang Dilanggar Ara dan Chika JKT48

Selain itu, oknum fans juga melihat Amanda terlihat sedang menggengam sebuah rokok elektrik. Dua hal tersebut ternyata melanggar aturan JKT48, diketahui bahwa member JKT48 tidak diperbolehkan untuk menjalin hubungan spesial dengan cowok selain keluarga, selain itu member juga tidak diperbolehkan merokok.

Usai video tersebut viral, pihak JKT48 langsung menindak tegas kedua member tersebut yang melanggar aturan. Berdasarkan keterangan di website mereka, Indira Seruni diskorsing hingga 11 Juli 2024, sementara Amanda Suksa diskorsing hingga 25 Juli 2024.

Selama menjalani masa skorsing, kedua member tersebut akan berhentikan sementara dari seluruh aktivitas mereka di JKT48, seperti tampil di teater, tampil di acara off air dan lain sebagainya. Selain itu, mereka juga tidak diperkenankan untuk menggunakan seluruh media sosial mereka.

Baca Juga: JKT48 Segera Rilis Single Original Baru 9 Mei 2024

Sementara itu, dalam show teater JKT48 'Tunas di Balik Seragam' Kamis (2/5). Amanda dan Indira hadir ke hadapan penonton usai pertunjukan selesai. Mereka pun mengakui kesalahan mereka dan siap menerima hukuman yang diberikan pihak JKT48.




Amanda SukmaIndira SeruniMember JKT48 langgar aturanMember JKT48 skorsing

Share to: