10 Rekomendasi Film Asia Paling Sedih versi KUYOU, Siapin Banyak Tissue Deh

10 Rekomendasi Film Asia Paling Sedih versi KUYOU, Siapin Banyak Tissue Deh

10 Rekomendasi Film Asia Paling Sedih versi KUYOU, Siapin Banyak Tissue Deh

Kolase Foto Film Asia Paling Sedih Versi KUYOU (Foto: YouTube)


Siapa yang suka banget nonton film Asia? Simak nih rekomendasi film Asia paling sedih versi KUYOU. Jangan lupa siapin banyak tissu gaes. 

Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang bisa mengisi waktu senggangmu gaes. Apalagi di tengah masa PSBB yang masih berlangsung. 

BACA JUGA: Siap-siap Gaes! Netflix Bakal Rilis Film Baru Setiap Minggu di Tahun 2021

Selain mengobati kebosanan, menonton film juga jadi kegiatan paling simple dan seru. Salah satu genre film yang banyak ditonton adalah drama. 

Film bergenre drama biasanya punya jalan cerita yang mengharukan, menyetuh, dan nggak bikin bosen. Apalagi film bergenre drama Asia. 

Ini dia 10 rekomendasi film Asia paling sedih versi KUYOU. 

1. Film Jepang berjudul Hachiko, menceritakan seekor anjing yang rela menunggu tuannya sampai meninggal. 

2. A Momen To Remember juga sedih gaes. Mengisahkan tentang sepasang kekasih yang harus melewati kisah sedih karena si cewek lupa ingatan.

3. I Give My First Love To You jadi salah satu film yang mengisahkan tentang kisah cinta sepasang kekasih di mana salah satunya punya penyakit keras. 

4. Be With You, film bergenre romansa dan keluarga dengan drama yang ngena abis.

5. Film Thailand berjudul A Little Thing Called Love jangan sampai dilewatkan gaes. Dalam film ini kamu akan menemukan arti cinta yang sebenarnya. 

BACA JUGA: SPOILER! Joe Taslim Unggah Foto Sebagai Sub-Zero di Film Mortal Kombat Gaes

6. Ode To My Father nggak kalah sedih nih gaes. Film ini mengisahkan tentang kerinduan seorang anak dengan ayah dan adiknya yang terpisah karena perang.

7. A Warewolf Boy mengisahkan seorang perempuan dan laki-laki serigala. Sedih dan seru banget gaes. 

8. Thailand emang puya banyak film drama nyesek, salah satunya berjudul Timeline ini gaes. Wajib banget ditonton karena mengisahkan seseorang yang nggak sempat menyatakan cintanya sampai akhir hayat. 

9. Film Hello Ghost merupakan film drama yang dibalut dengan komedi. Dijamin mengacak-acak emosimu gaes. 

10. A Litre Of Tears dijamin bakal bikin kamu nangis gaes. Film satu ini mengisahkan tentang perjuangan hidup seorang perempuan saat melawan penyakitnya. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Film Indonesia 2021 Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Nih

Nah itulah 10 rekomendasi film Asia paling sedih versi KUYOU. Kira-kira, mana aja nih film yang menurut kamu menarik untuk ditonton? 




Film AsiaFilm Asia SedihFilm Drama AsiaFilm Romance AsiaRekomendasi Film AsiaFilm Rekomendasi KUYOUFilm Asia Rekomendasi KUYOU

Share to: