SPOILER! Joe Taslim Unggah Foto Sebagai Sub-Zero di Film Mortal Kombat Gaes

SPOILER! Joe Taslim Unggah Foto Sebagai Sub-Zero di Film Mortal Kombat Gaes

Foto

Kolase Foto Joe Taslim Jadi Sub Zero (Foto: @joe_taslim Instagram)


Joe Taslim sebagai salah satu aktor ternama di Indonesia memberikan kabar gembira dimana dirinya bermain dalam film Mortal Kobat sebagai Sub-Zero gaes. Foto tersebut diunggah langsung oleh Warner Bros dalam rangka memberikan sebuah teaser. 

Joe Taslim memang dikenal sebagai seorang aktor laga yang sangat berbakat. Mulai dari film laga komedi sampai dengan Hollywood pun ia mainkan gaes. Hal ini dikarenakan berkat kehebatannya ketika bermain dalam film the raid. 

BACA JUGA: Joe Taslim Mabar FREE FIRE Bareng Christiano Ronaldo Gaes!

Kesuksesan dari Joe Taslim ini tidaklah mudah gaes. Dirinya berawal sebagai seorang atlet dan juga model. Barulah ia masuk ke dunia film ketika dirinya cedera. Film pertamanya adalah The Raid: Redemption gaes. 

Dalam film tersebut memang kemampuan akting dari Joe Taslim tidak boleh diremehkan. Bahkan ketika harus berakting dengan pemain laga lainnya seperti Yayan dan juga Iko Uwais, dirinya tidak gentar dan tetap tenang. 

Sekarang Joe Taslim kembali menghebohkan orang Indonesia gaes. Dirinya kali ini berkesempatan untuk bermain dalam sebuah film Hollywood bernama Mortal Kombat. Ia pun membagikan sedikit teaser ketika ia beradu akting dengan pemeran lainnya. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Film The Swordsman, Ada Joe Taslim Gaes!

Joe Taslim tampil sebagai Sub-Zero

Mortal Kombat menjadi salah satu film dan juga game yang sangat laris gaes. Bahkan banyak sekali memang para penggemar dari gim ini menantikan kembali hadirnya film tersebut. Warner Bros sebagai salah satu produser pun akhirnya memberikan jawaban atas permintaan dari penggemar. 

Melalui Instagram pribadi dari Warner Bros Pictures, mereka mengunggah bagaimana proses pembuatan dan juga teaser dari film Mortal Kombat ini gaes. Tidak hanya itu saja, terlihat disana ada foto Joe Taslim yang memakai baju dari Sub-Zero gaes. 

"Bersiaplah untuk Mortal Kombat. Lihat gambar pertama untuk #MortalKombatMovie yang akan tayang di bioskop dan @HBOMax pada tanggal 16 April" tulis akun @mortalkombatmovie.

Dalam postingan tersebut terlihat bagaimana Joe Taslim yang berperan sebagai seorang Sub-Zero sedang memakai sebuah helm dan mengeluarkan kemampuannya di depan kamera. Bahkan ia juga muncul dua kali, dimana ia sedang bertarung melawan seseorang lengkap dengan kostumnya gaes. 

Semua media dan juga rekan artis dari Joe Taslim pun langsung memberikan semangat kepadanya. Bahkan salah satu artis Derby Romero pun member memberikan komentar dengan menggunakan emoticon salju yang mengisyaratkan karakter Sub-Zero. 

Tidak hanya itu saja, para netizen pun juga sangatlah berantusias dengan film tersebut karena sudah lama banget rumor mengenai film Mortal Kombat akan dibuat, namuin tidak pernah terjadi. Sekarang mereka pun senang dengan jawaban dari pihak Warner Bros. 

BACA JUGA: Joe Taslim Jadi Anggota Money Heist di FREE FIRE Plan Bermuda, Gayanya Santuy Abis




mortal kombatjoe taslimjoe taslim sub zerosub zeromortal kombat joe taslim

Share to: