Biodata Debby Shinta Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Iceu Sinetron Dunia Terbalik

Biodata Debby Shinta Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Iceu Sinetron Dunia Terbalik

Biodata Debby Shinta Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Iceu Sinetron Dunia Terbalik

Biodata Debby Shinta Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Iceu Sinetron Dunia Terbalik (Foto: Instagram @debbyshintaz)


Berikut biodata Debby Shinta lengkap beserta agama, umur dan keturunan. Debby Shinta merupakan pemeran Iceu di sinetron Dunia Terbalik.

Debby Shinta merupakan aktris asal Jakarta. Debby Shinta lahir pada 10 Mei 2000, saat ini ia berumur 21 tahun. Agama yang Debby Shinta anut adalah agama Kristen. Debby Shinta memiliki keturunan China-Sunda.

Debby Shinta merupakan pemeran Iceu di sinetron Dunia Terbalik. Sebelum mendapatkan peran Iceu, Debby Shinta pernah membintangi beberapa sinetron, salah satunya adalah sinetron Madun pada tahun 2015.

Baca Juga: Biodata Natalie Sarah Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Zaenab Istri Idoy Sinetron Dunia Terbalik

Nah gaes, buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Debby Shinta, yuk simak biodata lengkap Debby Shinta, pemeran Iceu sinetron Dunia Terbalik.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Debby Shinta
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 10 Mei 2000
Umur:21 tahun
Agama:Kristen
Keturunan:China-Sunda
Profesi:Aktris, Model, Bintang iklan
Tahun aktif:2013 -  Sekarang
Akun Instagram:

@debbyshintaz

2. Awal Karir

Debby Shinta mengawali karirnya di dunia entertainment ketika ia memerankan karakter Loli di sinetron Si Kriwil Jadi 2 pada tahun 2013.

3. Adik Kandung dari Della Delila, Mantan Member JKT48

Debby Shinta ternyata merupakan adik kandung dari mantan member JKT48, Della Delila. Mereka berjarak hanya 2 tahun saja.

4. Sempat Ingin Bergabung Dengan JKT48

Ternyata Debby Shinta pernah ditawari untuk mengikuti jejak kakaknya sebagai member JKT48 oleh manager JKT48. Namun, ia akhirnya tidak jadi untuk bergabung dengan JKT48 dan memilih fokus ke bidang peran.

5. Bintang Iklan

Selain menjadi aktris, Debby Shinta juga membintangi beberapa iklan seperti iklan Clean & Clear serta Tic Tac.

Nah gaes, itulah biodata Debby Shinta lengkap beserta agama, umur, dan keturunan. Debby Shinta merupakan pemeran Iceu di sinetron Dunia Terbalik. Saat ini ia berumur 21 tahun, agama yang ia anut adalah agama Kristen. Dan Debby Shinta memiliki garis keturunan China-Sunda.




Dunia TerbalikPemeran Dunia TerbalikPemeran Iceu Dunia TerbalikIceu Dunia TerbalikDebby ShintaBiodata Debby ShintaUmur Debby ShintaAgama Debby ShintaKeturunan Debby ShintaDebby Shinta adik Della Delila

Share to: