Biodata Alliza Putri Qistifany Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Idaman Para Pria

Biodata Alliza Putri Qistifany Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Idaman Para Pria

Biodata Alliza Putri Qistifany Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Idaman Para Pria

Kolase Foto Alliza Putri Qistifany, Aktris Cantik Idaman Para Pria (Foto: Instagram @alliza_pq)


Sosok Alliza Putri Qistifany sering disebut-sebut sebagai aktris cantik idaman para pria. Simak yuk biodata Alliza Putri Qistifany lengkap dengan agama dan umurnya gaes. 

Alliza Putri Qistifany merupakan aktris kelahiran Medan, 19 Oktober 2000 yang kini genap berusia 20 tahun. Alliza diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Alliza Putri Qistifany sendiri menarik perhatian publik setelah sering tampil di beragam judul FTV maupun sinetron gaes. Salah satu sinetron yang berhasil melambungkan namanya berjudul Cinta Anak Muda gaes.

BACA JUGA: Biodata Raiden Soedjono Lenkgap Umur dan Agama, Suami Tyas Mirasih yang Gugat Cerai karena Isu Orang Ketiga?

Bagi kamu yang masih penasaran dengan biodata Alliza Putri Qistifany lengkap dengan agama dan umurnya, kamu bisa cek di bawah ini gaes. 

Profil dan Biodata Alliza Putri Qistifany

- Nama Lengkap: Alliza Putri Qistifany

- Nama Panggilan: Alliza

- Nama Panggung: Alliza Putri Qistifany

- Tempat asal: Medan, Sumatra Utara

- Tanggal lahir:  19 Oktober 2000 

- Umur: 20 tahun

- Agama: Islam

- Status: Belum Menikah

- Nama Pasangan: -

- Tinggi Badan: -

- Pekerjaan: Aktris, Model

- Akun Instagram: @alliza_pq

Berkarir sebagai seorang model

Alliza Putri Qistifany lebih dulu berkarir sebagai seorang model gaes. Dengan tinggi dan berat badannya yang proposional, Alliza kerap tampil sebagai model untuk beragam brand fashion. 

Alliza Putri Qistifany juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat televisi, yaitu Miss Celebriti gaes. Meski tak menjuarai ajang tersebut, ia tetap mengembangkan bakat yang ia miliki di dunia akting. 

Berprofesi sebagai aktris

Kini, Alliza Putri Qistifany berprofesi sebagai seorang aktris. Ia kerap bermain dalam beberapa judul sinetron dan FTV gaes. Beberapa sinetron yang pernah diperankan Alliza Putri Qistifany adalah Dewi Bunga, Cinta Anak Muda, Anak Langit, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Kenneth Santana Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain

Punya beberapa bisnis gaes

Selain menggeluti dunia akting, Alliza Putri Qistifany juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis lho. Ia diketahui memiliki onlineshop preloved pakaiannya yaitu !alliza_preloved. Alliza juga memiliki bisis di bidang obat herbal diet bernama @alliza_herbalslimcare. 

Berparas cantik dan jadi idola para pria

Alliza Putri Qistifany memiliki paras cantik dengan wajah khas kearab-araban. Ia memiliki hidung mancung, alis tegas, dan bulu mata yang lentik. 

Nggak heran deh kalau Alliza Putri Qistifany kini disukai banyak orang. Ia juga diidolakan oleh banyak orang, terutama para pria. 

BACA JUGA: Biodata Tyas Mirasih Lenkgap Umur dan Agama, Istri Raiden Soedjono yang Digugat Cerai, Isu Orang Ketiga ataukah Ekonomi?

Gimana, nggak penasaran lagi kan dengan sosok aktris cantik idaman pria satu ini? Itu dia gaes biodata Alliza Putri Qistifany lengkap dengan umur dan agamanya yang bisa kami sajikan untuk kamu. 




Alliza Putri QistifanyBiodata Alliza Putri QistifanyUmur Alliza Putri QistifanyAgama Alliza Putri QistifanySosok Alliza Putri QistifanyMengenal Alliza Putri QistifanyProfil Alliza Putri QistifanyAktris Cantik Idaman PriaSinetron Alliza Putri Qistifany

Share to: