Biodata Alesha Fadillah Lengkap Umur dan Agama, Artis Cilik Pemeran Tasha di Series Sianida

Biodata Alesha Fadillah Lengkap Umur dan Agama, Artis Cilik Pemeran Tasha di Series Sianida

Biodata Alesha Fadillah Lengkap Umur dan Agama, Artis Cilik Pemeran Tasha di Series Sianida

Kolase Foto dan Biodata Alesha Fadillah, Artis Cilik Pemeran Tasha di Series Sianida (Foto: Instgram @alesha.fk)


Alesha Fadillah menarik perhatian publik setelah berperan sebagai Tasha di Series Sianida. Ini dia biodata Alesha Fadillah lengkap dengan umur dan agamanya. 

Alesha Fadillah merupakan gadis kelahiran 11 Juni 2015 yang kini genap berusia 6 tahun. Alesha Fadillah  diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Alesha Fadillah dikenal sebagai seorang model dan artis cilik yang telah bermain di berbagai judul sinetron, web series, hingga film layar lebar. Beberapa sinetron yang diperankannya seperti Bukan Salah Cinta, Aku Hanya Ingin Dicintai, dan Berbagi Suami The Series. 

Baru-baru ini, Alesha Fadillah juga terlibat sebagai Tasha di series Sianida. Ia akan beradu akting dengan Aghniny Haque, Jihane Almira, Rio Dewanto, Delano Daniel, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Alesha Fadillah, kamu bisa kepoin biodata Alesha Fadillah lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Mengawali karier sebagai model

Alesha Fadillah mengawali karier sebagai seorang model sejak usianya masih sangat kecil. Ia memang suka tampil di panggung dan sering mengikuti ajang modelling cilik. 

Seperti apda 2019 lalu, Alesha Fadillah berhasil meraih gelar juara di lomba busana daerah saat memperingati hari Kartini di sekolahnya. 

BACA JUGA: Biodata Aghniny Haque Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik Pemeran Jenny di Webseries Sianida The Series

Mulai membintangi iklan komersial

Alesha Fadillah mulai melebarkan sayap dengan membintangi iklan komersial. Salah satu iklan yang pernah dibintanginya adalah SGM.

Bermain di sinetron dan film

Alesha Fadillah mulai melebarkan sayap ke dunia seni peran. Alesha Fadillah mulai berperan dalam beberapa sinetron dan film, diantaranya adalah Mariposa, Bukan Salah Cinta, Aku Hanya Ingin Dicintai, dan Berbagi Suami The Series. 

BACA JUGA: Biodata Delano Daniel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Keturunan Belanda Pemeran Andre di Series Sianida

Berperan sebagai Tasha di Series Sianida

Alesha Fadillah cukup menarik perhatian publik dalam webseries terbarunya berjudul Sianida. Alesha Fadillah berperan sebagai Tasha atau Tasya dalam series Sianida. 

Gadis berusia 6 tahun ini beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal Tanah Air, seperti Jihane Almira, Rio Dewanto, Aghniny Haque, Delano Daniel, dan masih banyak lagi. 

Profil dan Biodata Alesha Fadillah

- Nama lengkap: Alesha Fadillah Kurniawan

- Nama lain: Alesha Fadillah Kurniawan

- Nama panggilan: Alesha

- Asal: Jakarta, Indonesia

- Keturunan: Indonesia

- Tanggal lahir: 11 Juni 2015

- Umur: 6 tahun

- Zodiak: Gemini

- Agama: Islam

- Orangtua: Arif Kurniawan, Lia Aprilianti

- Saudara: Alleyra Fakhira Kurniawan (Kakak)

- Profesi: Aktris, Model

- Tahun aktif: 2019

- Hobi: Menyanyi, Bermain

- Instagram: @alesha.fk

BACA JUGA: Sinopsis Series Sianida Tayang di WeTV, Dari Kisah Nyata Kasus Sianida Jessica Wongso

Nah itu dia gaes biodata Alesha Fadillah Kurniawan lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Alesha Fadillah Kurniawan merupakan artis cilik yang berperan sebagai Tasha di Series Sianida. 




Alesha FadillahBiodata Alesha FadillahUmur Alesha FadillahAgama Alesha FadillahSosok Alesha FadillahProfil Alesha FadillahFakta Menarik Alesha FadillahPemeran Tasha Series SianidaPemain Series SianidaSeries Sianida

Share to: