Biodata Raiden Soedjono Lenkgap Umur dan Agama, Suami Tyas Mirasih yang Gugat Cerai karena Isu Orang Ketiga?

Biodata Raiden Soedjono Lenkgap Umur dan Agama, Suami Tyas Mirasih yang Gugat Cerai karena Isu Orang Ketiga?

Biodata Raiden Soedjono Lenkgap Umur dan Agama, Suami Tyas Mirasih yang Gugat Cerai karena Isu Orang Ketiga?

Kolase Foto Raiden Soedjono, Suami Tyas Mirasih yang Gugat Cerai (Foto: Instagram @raidensoe)


Raiden Soedjono dikabarkan menggugat cerai Tyas Mirasih. Inilah biodata Raiden Soedjono, suami Tyas Mirasih yang menggugat cerai karena diduga isu orang ketiga. 

Raiden Soedjono menggugat cerai Tyas Mirasih pada tanggal 3 Agustus 2021 lalu. Meski begitu, hingga kini belum terungkap penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Raiden Soedjono. 

Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih sendiri menikah pada tahun 2017 lalu gaes. Raiden Soedjono adalah sahabat Tyas ketika duduk di bangku SMP. 

Raiden Soedjono berkarir sebagai seorang musisi. Ia kerap menggung dan bermusik dengan sederet musikus ternama Indonesia. 

BACA JUGA: Biodata Tyas Mirasih Lenkgap Umur dan Agama, Istri Raiden Soedjono yang Digugat Cerai, Isu Orang Ketiga ataukah Ekonomi?

Nah buat kamu yang penasaran dengan sosok Raiden Soedjono, kamu bisa kepoin biodata Raiden Soedjono lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Biodata Raiden Soedjono

-Nama Lengkap: Raiden Muhamad Soedjono

-Nama Panggilan: Raiden Soedjono

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 1987

-Umur: 34 tahun

-Agama: Islam

-Status: Menikah

-Pasangan: Tyas Mirasih (Istri)

-Anak: -

-Tinggi Badan: 170 cm

-Berat Badan: 65 kg

-Warna Mata: Coklat 

-Warna Rambut: Hitam

-Orang Tua: Hasan M. Soedjono

-Pekerjaan: Musisi, Pengusaha

-Pendidikan: SMA, Universitas belum diketahui

-Instagram: @raidensoe

-Twitter: -

Dikenal sebagai seorang musisi

Raiden Soedjono sendiri dikenal sabagai seorang musisi. Ia juga dikenal sebagai seorang drummer. Ia sering manggung dan bermusik dengan sederet musisi terkenal Tanah Air. 

Raiden Soedjono sering membagikan beragam kegiatannya saat bermusik. Ia juga memberi inspirasi banyak orang lewat konten-konten Instagramnya. 

Founder dari JBRC

Selain musisi, Raiden Soedjono juga merupakan founder dari JBRC, sebuah perusahaan yang memberikan layanan live recording, mixing, mastering, voice over, hingga jingle atau backsound. 

Menikah dengan Tyas Mirasih pada 2017

Raiden Soedjono adalah teman Tyas Mirasih sejak masa SMP. Ia lalu kembali dipertemukan dengan Raiden Soedjono. 

Pada Minggu, 19 Maret 2017, Raiden Soedjono bertunangan dengan Tyas Mirasih. Mereka lalu menikah pada Sabtu, 8 Juli 2017 lalu. 

BACA JUGA: Biodata Rita Nurmaliza Lengkap Agama dan Umur, TikToker Hits yang Ungkap Ada Artis Beristri Suka DM Cewek Gaes?

Menggugat cerai Tyas Mirasih

Setelah empat tahun menjalin dan merajut rumah tangga, Raiden Soedjono diketahui menggugat cerai Tyas Mirasih Pada 4 Agustus 2021. Namun, hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab runtuhnya rumah tangga Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih.

BACA JUGA: Kronologi Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia, Sempat Bangun Dari Koma Ingin Lihat Cucu, COVID19 Renggut Nafas Terakhir

Sudah tau kan biodata Raiden Soedjono lengkap dengan agama dan umurnya? Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar gugatan cerai Raiden Soedjono kepada Tyas Mirasih. 




Raiden SoedjonoBiodata Raiden SoedjonoUmur Raiden SoedjonoAgama Raiden SoedjonoSosok Raiden SoedjonoSuami Tyas MirasihRaiden Soedjono Gugat Cerai Tyas Mirasih

Share to: