Biodata Tyas Mirasih Lenkgap Umur dan Agama, Istri Raiden Soedjono yang Digugat Cerai, Isu Orang Ketiga ataukah Ekonomi?

Biodata Tyas Mirasih Lenkgap Umur dan Agama, Istri Raiden Soedjono yang Digugat Cerai, Isu Orang Ketiga ataukah Ekonomi?

Biodata Tyas Mirasih Lenkgap Umur dan Agama, Istri Raiden Soedjono yang Digugat Cerai, Isu Orang Ketiga ataukah Ekonomi?

Kolase Foto dan Tyas Mirasih, Istri Raiden Soedjono yang Digugat Cerai (Foto: Instagram @tyasmirasih)


Aktris cantik Tyas Mirasih belum lama ini digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. Simak yuk biodata Tyas Mirasih lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Tyas Mirasih merupakan aktris cantik kelahiran 8 April 1987. Perempuan asal Jakarta ini kini genap berusia 34 tahun dan diketahui beragama Islam. 

Tyas Mirasih menikah dengan seorang musisi bernama Raiden Soedjono pada tahun 2017 silam. Empat tahun berjalan, kini pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tengah diterpa isu tak sedap. 

Pasalnya, Tyas Mirasih diketahui digugat cerai oleh Raiden Soedjono. Permohonan cerai tersebut diajukan oleh Raiden melalui kuasa hukumnya secara online. Hingga kini, penyebab perceraian tersebut masih simpang siur. Beredar kabar bahwa sebabnya adalah orang ketiga, namun ada juga yang menyebut karena masalah ekonomi. 

BACA JUGA: Biodata Raiden Soedjono Lenkgap Umur dan Agama, Suami Tyas Mirasih yang Gugat Cerai karena Isu Orang Ketiga?

Makin penasaran dengan sosok Tyas Mirasih? Inilah biodata Tyas Mirasih lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Profil dan Biodata Tyas Mirasih

-Nama Lengkap: Mirasih Tyas Endah

-Nama Panggilan: Tyas Endah

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 8 April 1987

-Umur: 34 tahun

-Agama: Islam

-Status: Menikah

-Pasangan: Raiden Muhamad Soedjono (Suami)

-Anak: -

-Tinggi Badan: 170 cm

-Berat Badan: 50 kg

-Warna Mata: Coklat 

-Warna Rambut: Hitam

-Orang Tua: Surman Widiatmo (Ayah) Hedy Elias (Ibu)

-Pekerjaan: Aktris, Model

-Pendidikan: SMA, Universitas belum diketahui

-Instagram: @tyasmirasih

-Twitter: -

Perjalanan karir Tyas Mirasih di dunia entertainment

Tyas Mirasih memulai karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2002 silam. Saat itu ia mengawalinya dengan menjadi finalis dari GADIS Sampul dan terus melebarkan sayap ke dunia seni peran. 

Tyas Mirasih diketahui turut bermain dalam beragam judul film. Salah satu film yang berhasil melambungkan namanya adalah Air Terjun Pengantin pada tahun 2009 silam. Beberapa film lain yang diperankannya adalah Mama Cake, Cinta Brontosaurus, Dimsum Martabak, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Lukas Longkutoy Lengkap Umur dan Agama, Mantan Boyband Dragon Boyz yang Hits di TikTok

Ikut perankan puluhan judul FTV

Nama Tyas Mirasih mulai sering memainkn beragam sinetron hingga FTV. Wajahnya pun makin familiar setelah puluhan judul FTV yang ia perankan gaes. Sosok Tyas Mirasih juga jadi idola orang banyak.

Menikah dengan Raiden Soedjono

Tyas Mirasih bertunangan dengan Raiden Soedjono pada 19 Maret 2017 silam. Ia lalu resmi menikah dengan drummer tersebut pada 8 Juli 2017 gaes. 

Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan dihadiri oleh tamu dari orang-orang terdekat mereka. Hingga kini, Tyas Mirasih dan sang suami belum dikaruniai anak. 

Digugat cerai oleh suami

Setelah empat tahun berjalan, Tyas Mirasih digugat cerai oleh Raiden Soedjono. Selain itu, Tyas juga digugat soal harta gono gini. Gugatan cerai sang suami itu sudah masuk ke pengadilan agama Jakarta Selatan pada Rabu, 4 Agustus 2021. 

BACA JUGA: Kumpulan Foto Herlianah Ibu Irwansyah Saat Muda, Mirip Banget dengan Sang Anak Gaes

Nah itu dia biodata Tyas Mirasih lengkap dengan agama dan umurnya. Tyas Mirasih merupakan istri dari Raiden Soedjono yang digugat cerai.




Tyas MirasihBiodata Tyas MirasihAgama Tyas MirasihUmur Tyas MirasihPerjalanan Karir Tyas MirasihIstri Raiden SoedjonoTyas Mirasih Digugat CeraiRaiden Soedjono gugat cerai Tyas MirasihProfil Tyas Mirasih

Share to: