Biodata Kenneth Santana Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain

Biodata Kenneth Santana Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain

Biodata Kenneth Santana Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain

Kolase Foto Kenneth Santana, Aktor Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain (Foto: Instagram @kennethsantana94)


Publik menyoroti sosok Kenneth Santana, aktor pemeran Sinetron Nania Dunia Lain. Simak nih biodata Kenneth Santana lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Kenneth Santana adalah pria asal jakarta dan lahir pada 4 September 1994. Ia kini berumur 26 tahun dan memluk agama Kristen. 

Kenneth Santana dikenal sebagai seorang aktor yang kerap bermain dalam beragam judul sinetron, FTV, hingga film layar lebar.

Salah satu sinetron yang ia perankan adalah Sinetron Nania Dunia Lain. Dalam sinetron terbarunya ini, Kenneth Santana akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal Tanah Air seperti Cassandra Lee, Gabriella Larasati, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Caesar Hito Lengkap: Agama, Umur, Perjalanan Karir dan Fakta Terkini

Pasti masih penasaran kan dengan sosok Kenneth Santana? Langsung aja cari tau sosoknya lewat biodata Kenneth Santana berikut ini. 

Biodata Kenneth Santana

- Nama Lengkap: Immanuel Kenneth Santana

- Nama Panggilan: Ken

- Nama Panggung: Kenneth Santana

- Tempat asal: Jakarta

- Tanggal lahir: 4 September 1994

- Umur: 26 tahun

- Agama: Kristen 

- Status: Berpacaran

- Nama Pasangan: Tere Lie

- Tinggi Badan: -

- Pendidikan: Universitas Bina Nusantara

- Pekerjaan: Aktor, Model

- Akun Instagram: @kennethsantana94

Dikenal sebagai aktor berparas ganteng

Kenneth Santana sendiri dikenal sebagai seorang aktor berparas ganteng. Ia memulai karirnya pada tahun 2009 silam gaes. Saat itu, Kenneth Santana berhasil mendapat peran dalam sinetron berjudul Kepompong. 

Dari situlah, namanya mulai dikenal publik dan mendapat banyak peran lain. Beberapa sinetron yang diperankan Kenneth Santana diantaranya seperti Arti Sahabat, Putih Abu-abu 1 dan 2, Anak-anak Manusia, dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Utami Dea Putri, TikToker Cantik yang Fashionable Abis

Bermain dalam film dan webseries

Nggak berhenti sampai di sinetron aja gaes, Kenneth Santana juga turut melebarkan sayap ke dunia film dan webseries. Ia diketahui pernah bermain film berjudul Dinitate dan webseries berjudul Get Married. 

Pasangan Kenneth Santana

Kini Kenneth Santana tengah berpacaran dengan perempuan cantik bernama Teresa Rikiputri atau Tere Lie. Mereka sudah menjalin kasih selama 8 tahun lamanya lho gaes. 

Baik Kenneth Santana maupun Tere kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui Instagram pribadi mereka masing-masing gaes. Kemesraan mereka membuat banyak netizen menjulukinya dengan couple goals. 

Bisnis milik Kenneth Santana

Selain menggeluti dunia entertainment, Kenneth Santana juga memiliki bisnis sampingan. Ia diketahui berbisnis minuman suplemen probiotik dengan nama Teken gaes. 

BACA JUGA: Biodata Tyas Mirasih Lenkgap Umur dan Agama, Istri Raiden Soedjono yang Digugat Cerai, Isu Orang Ketiga ataukah Ekonomi?

Itulah biodata Kenneth Santana yang berhasil kami sajikan untuk kamu. Kenneth Santana merupakan aktor pemeran sinetron Nania Dunia Lain gaes. 




Kenneth SantanaBiodata Kenneth SantanaUmur Kenneth SantanaAgama Kenneth SantanaProfil Kenneth SantanaSosok Kenneth SantanaPemeran Nania Dunia LainAktor Kenneth Santana

Share to: