8 Fakta Meninggalnya Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywoord yang Dikabarkan Gantung Diri

8 Fakta Meninggalnya Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywoord yang Dikabarkan Gantung Diri

Foto

Sushant Singh Rajput (Foto: dok.Istimewa)


Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada Minggu, 14 Juni 2020. Bintang serial India, Archana Mencari Cinta ini ditemukan sudah tidak bernyawa karena bunuh diri di kediamannya di Mumbai. Kematian Sushant Singh Rajput ini pun menguak fakta lainnya. Berikut adalah 8 fakta meninggalnya Sushant Singh Rajput.

1. Catatan Bunuh Diri Tidak Ditemukan

Kabar ini pun sudah dibenarkan pihak kepolisian. Namun dalam penyelidikan awal, polisi tidak menemukan catatan kematian Sushant Singh Rajput ataupun faktor lain yang mencurigakan. "Sushant Singh Rajput telah bunuh diri, Polisi Mumbai sedang menyelidiki. Polisi belum menemukan catatan apa pun," kata DCP Pranay Ashok, juru bicara Kepolisian Mumbai. 

2. Meninggal Gantung Diri

Belum hilang duka kepergiaan Irrfan Khan dan Rishi Kapoor, industri Bollywood kembali kehilangan aktor berbakatnya. Sushant Singh Rajpurt ditemukan tewas di rumah Bandra-nya di Mumbai. Dikutip IntipSeleb dari Times of India, Senin, 15 Juni 2020, Rajput ditemukan tergantung di langit-langit kamarnya pada Minggu, 14 Juni 2020.

3. Diduga Depresi

Media Times Now melaporkan, Sushant Singh Rajput diduga bunuh diri karena mengalami depresi. Dugaan ini mencuat setelah polisi menemukan surat-surat dan pil anti depresi di rumahnya. "Polisi akan menghubungi dokter Rajput dan meminta pernyataannya untuk mengetahui jenis obat apa yang dia pakai dan masalah apa yang dia hadapi," sambung sumber kepolisian.

4. Susul Mantan Manager

Kepergiaan Sushant Singh Rajput ini dianggap menyusul mantan manajernya, Disha Salian. Disha sebelumnya juga melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 14 sebuah gedung di Mumbai pada 8 Juni 2020. Disha Salian sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum dinyatakan meninggal. Namun alasan di balik bunuh dirinya belum jelas. Laporan mengatakan Disha bersama tunangannya saat bunuh diri.

5. Unggahan Terakhir Jadi Sorotan

Postingan terakhir Sushant Singh Rajput di Instagramnya pun tidak kalah jadi sorotan usai kepergiannya. Dalam unggahannya, Rajput mengunggah foto kolase dirinya dengan mendiang ibunya. "Masa lalu yang kabur menguap dari tetesan air mata. Mimpi tak berujung mengukir senyum dan kehidupan yang singkat. Negosiasi antara keduanya," tulis Sushant Singh Rajput di keterangannya pada 3 Juni 2020.

6. Foto Terakhir Bareng Pacar

Seiring dengan kabar meninggalnya, Rajput, viral foto kebersamaannya dengan aktris Rhea Chakraborty. Pasalnya tepat pada 11 Maret 2020, Sushant Singh Rajput sempat terlihat bersama Rhea, wanita yang disebut-sebut sebagai ke pacarnya ketika ke luar dari tempat gym mereka. Momen itu menjadi kali terakhir, Rajput di depan umum. Terlihat dari foto yang beredar, Sushant Singh Rajput mengenakan t-shirt berwarna biru dengan celana hitam. Sementara Rhea tampak anggun dalam balutan celana pendek dan atasan abu-abu. 

7. Shah Rukh Khan Dikritik

Shah Rukh Khan pun sempat menuai kritik saat memberikan ungkapan duka meninggalnya Sushant Singh Rajput. Di Instagramnya, suami Gauri Khan itu membagikan foto berdua dengan Rajput yang diambil dari Google. Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengkritik caption yang ditulis Shah Rukh Khan karena dianggap egois dan kurang simpati lantaran menggambarkan kalau Sushant Singh Rajput begitu mengidolakannya. 

"Dia sangat mencintaiku. Aku akan sangat merindukannya. Energinya, antusiasme, dan wajah penuh kebahagiannya. Semoga Allah memberkati jiwanya dan duka yang mendalam bagi orang terdekatnya. Ini sangat menyedihkan...dan sangat mengejutkan!!!," ungkap Shah Rukh Khan.

8. Perdana Menteri dan Sejumlah Artis Berduka

Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput yang begitu tiba-tiba ini langsung mengejutkan publik India. Melalui akun Twitter-nya, Perdana Menteri  India, Narendra Modi ikut mengucapkan belasungkawa atas kematian Sushant Singh Rajput. Menurutnya, pemain film Chhichhore tersebut adalah sosok menginspirasi.

Tidak hanya itu, sejumlah artis Bollywood seperti Akshay Kumar, Sanjay Dutt, Sonakshi Sinha, Farhan Akhtar sampai suami Kajol, Ajay Devgan pun ikut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Sushant Singh Rajput.




UpdateSeleb UpdateTerupdate

Share to: