Kaget dengan Syuting Film 'Agak Laen', Indra Jegel Sempat Sakit

Kaget dengan Syuting Film 'Agak Laen', Indra Jegel Sempat Sakit

Kaget dengan Syuting Film 'Agak Laen', Indra Jegel Sempat Sakit

Indra Jegel (Foto: Instagram @indrajegel)


Indra Jegel menjadi salah satu pemeran utama dari film Agak Laen yang akan tayang di bioskop mulai 1 Februari 2024 mendatang.

Komika asal Binjai tersebut pun mengaku kaget dengan jadwal syuting yang mengharuskannya berada di lokasi syuting hingga dini hari. Hal ini juga membuat Jegel sempat sakit saat syuting film tersebut.

Baca Juga: Rilis Trailer, Film AGAK LAEN Hadirkan Genre Horor Komedi

“Kayaknya aku kaget sama waktu syuting yang terbalik. Syutingnya itu dari jam 4 sore, terus beresnya jam 5 pagi,” kata Indra Jegel saat ditemui dalam acara penayangan perdana film 'Agak Laen' di Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Tidak hanya sakit dan diinfus, Indra Jegel juga sempat mengalami stres saat proses syuting kemarin. Beruntung, Indra dapat beradaptasi dengan baik setelah sempat sakit dan mengalami stres karena jadwal syutingnya kemarin.

Film Agak Laen sendiri merupakan film yang diangkat dari podcast 'Agak Laen' yang diinisiasi Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel dan Oki Rengga.

Film ini bercerita tentang empat sekawan, yakni Jegel, Boris, Oki, dan Bene yang membuka usaha rumah hantu di sebuah pasar malam. Karena suatu insiden, seorang pengunjung laki-laki di rumah hantu itu meninggal dunia.

Baca Juga: Ernest Prakasa Janjikan Film AGAK LAEN Akan Hadirkan Komedi Khas Stand Up Comedy

Tak mau rumah hantu mereka viral, empat sekawan itu mencari cara untuk menyembunyikan mayat tersebut. Namun di tengah prosesnya, mereka harus mengalami sejumlah kejadian janggal dan berurusan dengan pihak berwajib.




Indra JegelAgak LaenFilm Agak Laen

Share to: