Rilis Trailer, Film AGAK LAEN Hadirkan Genre Horor Komedi

Rilis Trailer, Film AGAK LAEN Hadirkan Genre Horor Komedi

Rilis Trailer, Film AGAK LAEN Hadirkan Genre Horor Komedi

Film AGAK LAEN Hadirkan Genre Horor Komedi (Foto: Istimewa)


Trailer film AGAK LAEN telah dirilis Imajinari selaku rumah produksi pada Selasa (12/12/2023).

Dalam trailer itu, terungkap pula film AGAK LAEN ini menghadirkan genre horor komedi. Film AGAK LAEN bercerita tentang empat sekawan, yakni Jegel, Boris, Oki, dan Bene yang membuka usaha rumah hantu di sebuah pasar malam. Karena suatu insiden, seorang pengunjung laki-laki di rumah hantu itu meninggal dunia.

Baca Juga: Berawal dari Podcast, Film AGAK LAEN Siap Tayang Awal Tahun 2024

Tak mau rumah hantu mereka viral, empat sekawan itu mencari cara untuk menyembunyikan mayat tersebut. Namun di tengah prosesnya, mereka harus mengalami sejumlah kejadian janggal dan berurusan dengan pihak berwajib.

Indra Jegel mengungkap perasaannya saat melihat trailer film Agak Laen pertama kali. Juara Stand Up Comedy Indonesia Season 6 (SUCI 6) ini  puas dengan hasilnya dan tinggal memikirkan cara promosi agar proyek tersebut meledak di pasaran.

"Yang pasti kita deg-degan. Setelah melihat trailer-nya, kita happy hasil kerja keras kita akhirnya ditaruh di layar lebar. Sekarang kita tinggal menyusun strategi untuk promosi dan menunggu hasil," ungkap Indra Jegel dalam Konferensi pers peluncuran trailer film AGAK LAEN di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2023).

Sementara Bene Dion, mengaku sudah memberikan yang terbaik untuk akting perdananya di film Agak Laen. Meskipun sulit hingga pernah adegannya diulang sebanyak 16 kali, Bene mengaku tetap senang proyek Agak Laen akhirnya rampung digarap.

"Ya demi 'Agak Laen' saya mau ada di depan layar, jadi berusaha konsentrasi memberi fokus. Saya memang punya ram kecil jadi akhirnya berusaha untuk menikmati," kata Bene Dion.

"Dan teman-teman sudah dari awal aku bilang 'nanti kalau aku butuh bantuan di-support ya'. Jadi tetap menjalani dengan gembira dan tetap demi Agak Laen kita hadapi bersama," sambungnya.

Film AGAK LAEN siap tayang di bioskop mulai 1 Februari 2024. Tanggal 1 Februari dipilih karena ingin menyajikan film komedi yang segar di tengah panasnya tensi politik pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Fadly Faisal Debut Main Film Horor ‘Kereta Berdarah’ Tayang 1 Februari 2024

"Jadi ketika ngerencanain ini kapan tayang, kita punya dua kejadian yang berdekatan di awal tahun depan. Jadi ada Pemilu dan Lebaran, jadi pilihan kita setelah lebaran atau sebelum lebaran. Dan pilihannya jatuh di 1 Februari," ujar Ernest Prakasa, produser film AGAK LAEN.




Agak LaenFilm Agak LaenGenre film Agak Laen

Share to: