Harus Sabar, Film 'Frozen 3' Baru Akan Tayang Tahun 2027

Harus Sabar, Film 'Frozen 3' Baru Akan Tayang Tahun 2027

Harus Sabar, Film 'Frozen 3' Baru Akan Tayang Tahun 2027

Film 'Frozen 3' Baru Akan Tayang Tahun 2027 (Foto: Istimewa)


Buat kamu yang sedang menunggu kelanjutan Anna dan Elsa harus sabar, sebab film animasi 'Frozen 3' baru akan tayang di bioskop pada 24 November 2027 mendatang.

Dilaporkan Hollywood Reporter pada Selasa (13/8) waktu setempat, tanggal resmi penayangan tersebut muncul beberapa hari setelah Kepala kreatif Walt Disney Animation Jennifer Lee membagikan gambar konsep pertama untuk 'Frozen 3' di acara D23.

Baca Juga: Film Toy Story 5 Akan Tayang 19 Juni 2026 Mendatang

Seperti yang diumumkan sebelumnya, ia juga mengonfirmasi bahwa film keempat juga sedang digarap.

Frozen 3 awalnya dijadwalkan tayang pada tahun 2026, tetapi seperti banyak film lainnya, mengalami penundaan karena pandemi dan pemogokan.

Film Frozen menceritakan kisah dua saudara perempuan kerajaan yang menjadi yatim piatu ketika orang tua mereka, raja dan ratu Arendelle meninggal.

Elsa, yang diisi suaranya oleh Menzel diangkat menjadi ratu, tetapi kekuatan esnya yang berbahaya menimbulkan tantangan besar.

Baca Juga: Bakal Jadi Film Terakhir, Fast and Furious 11 Bakal Tayang Tahun 2026

Bell mengisi suara Anna, adik perempuannya yang sangat dicintai. Gambar yang ditampilkan di D23 menampilkan Elsa menunggang kuda, sementara Anna menunggang kuda yang berbeda bersama Olaf, manusia salju yang sangat populer yang diisi suaranya oleh Josh Gad.




Frozen 3Film Frozen 3Jadwal tayang film Frozen 3

Share to:



Modal Video 01