Bakal Jadi Film Terakhir, Fast and Furious 11 Bakal Tayang Tahun 2026

Bakal Jadi Film Terakhir, Fast and Furious 11 Bakal Tayang Tahun 2026

Bakal Jadi Film Terakhir, Fast and Furious 11 Bakal Tayang Tahun 2026

Fast and Furious 11 Bakal Tayang Tahun 2026 (Foto: Istimewa)


Film Fast and Furious 11 dikabarkan bakal tayang pada tahun 2026 mendatang. Hal ini usai sang sutradara Louis Leterrier, memberikan pembaruan mengenai jadwal produksi untuk final film dalam franchise Fast & Furious itu. Ia mengatakan masih harus menggarap film lainnya sebelum menyelesaikan saga ini.

"Itu sedang terjadi. Itu akan terjadi sangat, sangat segera. Saya bisa membuat film horor kecil musim panas ini. Saya menyelesaikan film horor saya pada tanggal 15 September, dan saya memulai Fast pada tanggal 16 September,” ungkap Leterrier dilansir Collider.

Baca Juga: Jimin BTS Isi Soundtrack Fast and Furious 10, Kolaborasi dengan Musisi Amerika

Leterrier mengklarifikasi bahwa pembuatan film diperkirakan akan dimulai awal tahun 2025. Ia juga mengungkapkan jadwal perilisan film tersebut yang diperkirakan pada 2026.

"Syutingnya dilakukan awal tahun depan, dan akan dirilis pada tahun 2026, tepat pada hari itu, 25 tahun sejak film pertama dirilis,” jelasnya.

Leterrier juga mengungkap beberapa fakta untuk film terakhir Fast and Furious ini. Mengatakan syuting Fast 11 akan dilakukan di Los Angeles, tempat seri pertama Fast and Furious dibuat.

“Persis seperti itu. Itulah yang ingin kami lakukan. Kami ingin membawanya pulang, dan masih memiliki perjalanan besar yang harus diceritakan,” ungkap Leterrier.

Pihak rumah produksi, Universal belum mengonfirmasi tanggal rilis untuk film tersebut. Namun, kemungkinan besar Fast and Furious 11 akan dirilis pada bulan Juni 2026.

Baca Juga: Daftar Film Paul Walker yang Paling Hits: Brick Mansion hingga Fast and Furious

Film Fast X sendiri tayang pada Mei 2023 lalu. Sempat digadang-gadang jadi film terakhir, seri ke-10 film tersebut justru berakhir gantung dan akan lanjut ke Fast 11. Sang aktor, Vin Diesel juga sempat mengungkap bahwa film Fast 11 akan menjadi akhir dari waralaba Fast and Furious yang perdana tayang pada 2001 lalu.




Fast and Furious 11Film Fast and Furious 11Film terakhir Fast and Furious

Share to: