Perankan Tokoh Joshua di Series 'Dear Jo', Stefan William Ungkap Ada Kesamaan

Perankan Tokoh Joshua di Series 'Dear Jo', Stefan William Ungkap Ada Kesamaan

Perankan Tokoh Joshua di Series 'Dear Jo', Stefan William Ungkap Ada Kesamaan

Stefan William Perankan Tokoh Joshua di Series 'Dear Jo' (Foto: Instagram @stefannwilliam)


Stefan William terpilih untuk memerankan tokoh Joshua di series 'Dear Jo'. Stefan menggantikan Jourdy Pranata sebagai pemeran Joshua di film 'Dear Jo: Almost is Never Enough' yang tayang Agustus 2023 lalu.

Stefan William pun mengungkapkan karakter dari tokoh Joshua. Dimana Joshua diceritakan sebagai seorang anak orang kaya yang mau hidup mandiri.

Baca Juga: Film 'Dear Jo' Dibuat Versi Series, Anggika Bolsterli Ungkap Ada Sesuatu yang Berbeda

"Ceritanya ada anak orang kaya pengin usaha sendiri, kerja di luar negeri dan nggak mau bergantung (sama orangtua). Pengin nyari jodohnya sendiri juga lalu akhirnya ketemu," ungkap Stefan Willam dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2024).

Selain itu, Stefan William mengakui dalam proses mendalami karakter, ia menemui sedikit kendala. Namun ia tak menampik karakter dari tokoh yang ia mainkan ada sedikit kesamaan pada dirinya.

"Dikit (mirip), mungkin jailnya ada jadi harus mendalami banget. (Kesulitan) apalagi ada adegan yang nangisnya histeris gitu, susah pas adegan itu," ujarnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Dear Jo (Almost is Never Enough), Tayang 10 Agustus 2023

Meski begitu, Stefan mengatakan tokoh Joshua tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan pribadinya. "Nggak. Pengalaman pribadi nggak ya," pungkasnya.




Stefan WilliamDear JoFilm Dear JoSeries Dear JoWeb series Dear Jo

Share to: