Akan Tayang di Bioskop, Film Monkey Man Ternyata Syuting di Indonesia

Akan Tayang di Bioskop, Film Monkey Man Ternyata Syuting di Indonesia

Akan Tayang di Bioskop, Film Monkey Man Ternyata Syuting di Indonesia

Film Monkey Man Ternyata Syuting di Indonesia (Foto: Istimewa)


Film Monkey Man akan segera tayang di bioskop. Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat mulai 5 April 2024.

Sementara itu di Indonesia, masih belum ada kejelasan mengenai tanggal tayangnya. Namun film garapan Dev Patel itu sudah masuk ke dalam list film yang akan tayang di Cinema XXI melansir dari website mereka.

Baca Juga: Pirates of the Caribbean 6 Segera di Produksi, Tanpa Kehadiran Johnny Depp?

Ada satu fakta unik dari film Monkey Man yang ternyata syuting di Indonesia, lebih tepatnya di Infinite Studios, Nongsa yang berada di Batam. Dikabarkan film tersebut syuting di Batam pada tahun 2021 lalu selama 64 hari.

Berdasarkan informasi yang beredar dan video yang menampilkan credit title film Monkey Man saat diputar di SXSW, Dev Patel yang juga menggaet kru dan stuntman orang Indonesia.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama dan beberapa diantaranya berasal dari India, seperti Dev Patel, Sharlto Copley, Sobhita Dhulipala, Adithi Kalkunte, Sikandar Kher, Pitobash, Brahim Chab, Vipin Sharma, Nagesh Bhonsle, Anup J. Patel, Jino A. Samuel.

Baca Juga: Shareefa Danish Comeback Main Film Horor di Menjelang Ajal

Film Monkey Man sendiri mengisahkan seorang pemuda misterius melancarkan kampanye balas dendam terhadap para pemimpin korup yang membunuh ibunya dan terus menjadikan masyarakat miskin tidak berdaya sebagai korban secara sistematis.




Monkey ManFilm Monkey ManFilm Monkey Man syuting di Indonesia

Share to: