Shareefa Danish Comeback Main Film Horor di Menjelang Ajal

Shareefa Danish Comeback Main Film Horor di Menjelang Ajal

Shareefa Danish Comeback Main Film Horor di Menjelang Ajal

Shareefa Danish (foto: Tangkapan layar Youtube Rapi Films)


Aktris Shareefa Danish akan kembali membintangi film horor. Kali ini ia akan bermain dalam film Menjelang Ajal yang digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu. 

Film Menjelang Ajal mengisahkan seorang ibu bernama Sejar (Shareefa Danish) yang menghidupi tiga anaknya dengan berjualan di warung makan. Namun anehnya hidangannya cepat basi ketika dihidangkan. Akhirnya Sekar bertemu dengan dukun bernama Mak Ambar agar warung makan miliknya menjadi laris.

Baca jugaUsung Genre Horor Religi, Reza Rahadian Yakin Film Siksa Kubur Tak Akan Diboikot

Tanpa sepengetahuan Sekar, Mak Ambar ternyata sudah meninggal dunia sehingga ia malah berurusan dengan jin yang mengejar nyawanya. Warung Sekar bukannya laris justru semakin parah karena pelanggan menemukan makanan busuk. Teror ini membuat anak-anak dari Sekar mencoba membantu ibunya lepas dari teror hantu. 

Baca jugaKomentar Prilly Latuconsina Terkait Boikot Sejumlah Judul Film Horor

“Saya senang bisa bekerja sama lagi dengan Hadrah di film horor produksi terbaru Rapi Films ini. Film ini bercerita tentang perempuan, seorang ibu yang berjuang sendiri menghidupi keluarganya meskipun dengan cara yang salah dan membahayakan anak-anaknya. Menjelang Ajal akan menampilkan horor yang lain dari karya-karya Rapi Films sebelumnya,” kata Sunil G. Samtani, produser film Menjelang Ajal. 

Film Menjelang Ajal juga akan dibintangi oleh Daffa Wardhana, Caitlin Halderman, Shakeel Fauzi Aisy, Dewi Pakis dan banyak lainnya. Film ini akan tayang di bioskop mulai 30 April 2024 mendatang.




Shareefa DanishMenjelang AjalFIlm Horor

Share to: