Biodata dan Profil Naufal Azhar: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng Pemeran Film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis

Biodata dan Profil Naufal Azhar: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng Pemeran Film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis

Biodata dan Profil Naufal Azhar: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng Pemeran Film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis

Biodata dan Profil Naufal Azhar (Foto: Instagram @naufalazharr)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Naufal Azhar lengkap umur, agama dan karier, aktor ganteng pemeran film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis.

Naufal Azhar adalah seorang aktor ganteng asal Bandung, Jawa Barat. Naufal Azhar lahir pada 18 September 1999. Umur Naufal Azhar adalah 23 tahun dan menganut agama Islam.

Naufal Azhar merupakan salah satu pemeran di film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis yang akan tayang pada Februari 2023.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis, Film Horor Tayang Februari 2023

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Naufal Azhar lengkap umur, agama dan karier.

1. Profil Naufal Azhar

Pemilik nama lengkap Naufal Muzakki Azhar ini merupakan seorang aktor ganteng yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Naufal Azhar juga merupakan anak kandung dari aktor senior, Pascal Azhar dan istrinya, Leka Widia.

Anak kedua dari dua bersaudara ini kini berusia 23 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Karier Naufal Azhar

Ikuti jejak karier sang ayah, Naufal Azhar memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron Hanya Kamu di tahun 2012. Sejak saat itu, Naufal kerap membintangi berbagai judul sinetron dan juga web series, seperti Monyet Cantik 2 dan Negeri 5 Menara.

Sementara itu, debut Naufal di film layar lebar adalah ketika ia membintangi film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir di tahun 2015.

Peran terbaru yang diperankan Naufal adalah perannya di film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis yang akan tayang pada 23 Februari 2023 di bioskop.

3. Menyukai KPOP

Diketahui dari akun Instagramnya, Naufal Azhar merupakan sosok yang menyukai musik KPOP. Ia pun sering menonton beberapa konser KPOP seperti Seventeen dan BTS.

4. Memiliki Bisnis

Selain itu, Naufal Azhar kini juga mulai menggeluti dunia bisnis. Ia kini memiliki bisnis di bidang FnB, yakni memiliki franchisee Reddog dan Menantea.

5. Biodata Naufal Azhar

Nama lengkap:Naufal Muzakki Azhar
Nama panggung:Naufal Azhar
Kota asal:Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:18 September 1999
Umur:23 tahun
Agama:Islam
Orangtua:Pascal Azhar (ayah), Leka Widia (ibu)
Saudara:Alexa Cherrylizka Azhar (kakak)
Profesi:Aktor, Pebisnis
Akun Instagram:

@naufalazharr

Baca Juga: Biodata dan Profil Nicole Parham: Umur, Agama dan Keturunan , Aktris Cantik Pemeran Film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Naufal Azhar lengkap umur, agama dan karier, aktor ganteng pemeran film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis.




Pemeran film Pesugihan: Bersekutu dengan IblisNaufal AzharBiodata Naufal AzharProfil Naufal AzharUmur Naufal AzharAgama Naufal AzharKarier Naufal Azhar

Share to: