Adhitya Alkatiri Mengaku Diselingkuhi Adinda Azani: Selingkuhannya Udah Punya Pacar Lagi

Adhitya Alkatiri Mengaku Diselingkuhi Adinda Azani: Selingkuhannya Udah Punya Pacar Lagi

Adhitya Alkatiri Mengaku Diselingkuhi Adinda Azani: Selingkuhannya Udah Punya Pacar Lagi

Adhitya Alkatiri mengaku diselingkuhi dengan pria lain yang sudah memiliki pacar (foto: Instagram @adhityaalkatiri29 @dindazani)


Aktor ganteng Adhitya Alkatiri tiba-tiba menghebohkan publik dengan unggahannya yang mengungkapkan bahwa tengah diselingkuhi oleh sang kekasih, Adinda Azani. Dia juga menyebutkan bahwa pria selingkuhan Adinda sudah memiliki pacar gaes!

Adhitya Alkatiri merupakan aktor dan juga model asal Jakarta yang saat ini berusia 28 tahun. Pria bernama asli Adhitya Adha Syahputra Alkatiri ini lahir pada 29 Mei 1993 dan memeluk agam Islam.

Baca Juga: Biodata Adhitya Alkatiri Lengkap Umur dan Agama, Kekasih Adinda Azani yang Mengaku Diselingkuhi?

Sejak siang hari tadi, 22 September 2021 Adhitya Alkatiri bungkam setelah mengungkapkan bahwa dia diselingkuhi oleh sang kekasih. Fakta atau hanya settingan untuk syuting project baru?

Adinda Azani Diduga Selingkuh dengan Pria yang memiliki Pacar

Adhitya Alkatiri dan Adinda diketahui sudah berpacaran selama 6 tahun. Dilansir dari unggahan Dinda, keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2015 silam.

Sayangnya, tiba-tiba Adhitya Alkatiri membawa kabar buruk dengan mengatakan bahwa dia diselingkuhi sang kekasih. Padahal, niatnya untuk ke jenjang yang lebih serius sudah 75% gaes!

"Padahal persiapan gw udh 75% untuk ke jenjang yang lebih serius bersamanya," tulis Adhitya Alkatiri melalui Instagram Story pada 22 September 2021.

Baca Juga: Biografi dan Profil Adinda Azani, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda yang Bintangi Banyak FTV SCTV Gaes

Gak hanya itu, pria 28 tahun ini menjelaskan bahwa Adinda Azani selingkuhi dengan pria lain yang ternyata sudah memiliki pacar juga gaes!

Padahal, Adinda Azani masih terlihat tampak bersama sang kekasih dalam ulang tahun Adhitya Alkatiri pada bukan Mei 2021 kemarin.

Instagram Adinda Azani Dibanjiri Komentar Netizen

Sementara Adhitya Alkatiri membawa kabar yang heboh bagi para penggemarnya, Adinda Azani sendiri diketahui kini tengah berlibur.

Di hari yang sama, dia juga terus mengunggah potret dan video ketika tengah melakukan surfing untuk yang pertama kali.

tak ada tanda-tanda kesedihan dan terus menikmati liburan, kolom komentar unggahan Adinda Azani pun dibanjiri komentar netizen yang meminta kejelasan.

"Kak dinda selingkuh?"

"Kaaaa ada apa dengan statusnya ka aditt?😢😢 Sedih dengernya"

"Mba gak sayng apa hubungan udah lama udah mo serius nyakin kepincut Ama yg lain yg belum tentu kmu kenal bgt orgnya."

Melihat keheningan tersebut, banyak netizen yang menduga bahwa unggahan Adhitya Alkatiri tantang Adinda Azani yang berselingkuh adalah sebuah settingan untuk project film atau sinetron terbaru mereka.

"bneran? takut cuma buat sinetron doang"

Baca Juga: Lesti Kejora Diduga Sudah Hamil 6 Bulan, Ini Pengakuan Rizky Billar Soal Nikah Siri

"Kalo dah rame kabari ,, takut nya s3 marketing👏"

Nah, itu unggahan Adhitya Alkatiri si aktor ganteng pacar Adinda Azani berusia 28 tahun yang menghebohkan publik karena mengaku diselingkuhi. Fakta atau settingan gaes?




Adhitya AlkatiriBiodata Adhitya AlkatiriUmur Adhitya AlkatiriAgama Adhitya AlkatiriKeturunan Adhitya AlkatiriPacar Adhitya AlkatiriAdhitya Alkatiri Adinda AzaniAdhitya Alkatiri DiselingkuhiAdinda Azani SelingkuhHubungan Adinda AzaniBiodata Adinda AzaniPacar Adinda AzaniPacar Baru Adinda AzaniSelingkuhan Adinda Azani

Share to: