Biodata Soraya Rasyid, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Biodata Soraya Rasyid, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Biodata Soraya Rasyid, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Kolase Foto Soraya Rasyid, Presenter Bedah Rumah GTV (Foto: Instagram @sorayarasyid12)


Berikut adalah biodata Soraya Rasyid, presenter Bedah Rumah GTV yang mencuri perhatian publik. Soraya Rasyid lahir di Jakarta pada 12 Juli 1997. Kini dirinya masih berusia  23 tahun gaes. 

Soraya Rasyid memulai karirnya sejak tahun 2014 dengan membintangi Sinetron bertajuk Preman Pensiun. Ia kemudian memandu acara TV Uang Kaget. 

BACA JUGA: Biodata Angela Tee, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Dari situlah ia mulai banyak dikenal oleh publik. Kini ia tengah disibukkan memandu acara Bedah Rumah yang sudah ia lakukan sejak 2017 lalu. 

Makin penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata dan profil lengkap Soraya Rasyid yang berhasil dirangkum KUYOU khusus buat kamu. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: Soraya Rasyid

-Nama panggilan: Soraya

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 12 Juli 1997

-Umur: 23 Tahun

-Agama: Islam

-Profesi: Presenter, Model, Aktris, Penyanyi, Gitaris

2. Awal karir Soraya Rasyid

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Soraya Rasyid memulai karirnya sebagai pemain sinetron bertajuk Preman Pensiun. Ia kemudian memandu acara TV Uang Kaget. 

3. Ikut bermain dalam film

Setelah sukses dengan sinetron dan dunia presenternya, Soraya Rasyid melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar. Ia diketahui membintangi film Preman Pensiun pada 2019 lalu gaes. 

BACA JUGA: Biodata David John Schaap, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

4. Menjadi presenter Bedah Rumah GTV

Sejak 2017 hingga sekarang, Soraya masih aktif menjadi presenter di acara Bedah Rumah GTV. Dalam acara tersebut Ia dipertemukan dengan presenter lain seperti David John Schaap, Manda Cello, Angela Tee, dan banyak lagi.

5. Punya hobi travelling

Gadis kelahiran 1997 ini memiliki hobi travelling lho gaes. Ia kerap memamerkan potretnya saat bepergian ke beragam tempat menarik melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Biodata Manda Cello, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Nah itulah biodata Soraya Rasyid, presenter Bedah Rumah GTV yang mencuri perhatian publik. Soraya Rasyid lahir di Jakarta pada 1997. Kini dirinya masih berusia  23 tahun gaes. Soraya tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter acara Bedah Rumah GTV.




Soraya RasyidBiodata Soraya RasyidProfil Soraya RasyidSosok Soraya RasyidUmur Soraya RasyidAgama Soraya RasyidPresenter Bedah Rumah GTV

Share to: