Sudah Beli Tiket ke Singapura, Joshua Suherman Sempat Kecewa Konser Green Day Dibatalkan

Sudah Beli Tiket ke Singapura, Joshua Suherman Sempat Kecewa Konser Green Day Dibatalkan

Foto

Joshua Suherman (Foto: dok. Instagram)


Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman turut merasakan dampak dari penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Asia.

Pria yang akrab di panggil Jojo ini mengaku bahwa dia harus membatalkan penerbangannya ke Singapura untuk menyaksikan band rock favoritnya yakni Green Day.

"Kalau (menghindari) ke luar negeri saat ini iya. Ini kebetulan gue harusnya berangkat ke Singapura untuk nonton Green Day tapi di-cancel juga, enggak jadi akhirnya," ucap Joshua saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Senin, 2 Februari 2020.

Konser yang rencananya akan digelar pada 8 Maret mendatang harus dibatalkan sebagai atisipasi penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Menyusul kabar pembatalan itu, kekasih Clairine Clay ini merasakan kekecewaan karena sudah menunggu-nunggu konser yag satu ini.

"Ya kesal, ini mau nonton satu band yang dari SD gue nge-fans tiba-tiba enggak jadi. Karena artisnya juga enggak berani datang gitu, ya mau dibilang apa. Sudah beli tiket," lanjutnya.

Tak hanya itu, Jojo juga mengakui harus merelakan biaya tiket pesawat yang sudah dipesannya jauh hari kini menjadi hangus.

"Kalau tiket pesawat enggak bisa refund jadi kayaknya hangus ya. Tapi tiket konser dibilang akan di-postponed, gue juga belum dapat infonya lagi sih," ucap Joshua.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Green Day menjadi salah satu dari daftar artis yang membatalkan jadwal tur mereka di Asia akibat wabah virus Corona.




Joshua SuhermanJojoGreen DayVirus Corona

Share to: