Fakta dan Profil Jerry Lubis, Aktor Ganteng Pemeran Anggota Geng Peaceable di Sinetron Roda-Roda Gila

Fakta dan Profil Jerry Lubis, Aktor Ganteng Pemeran Anggota Geng Peaceable di Sinetron Roda-Roda Gila

Fakta dan Profil Jerry Lubis, Aktor Ganteng Pemeran Anggota Geng Peaceable di Sinetron Roda-Roda Gila

Fakta dan Profil Jerry Lubis (Foto: Instagram @jerry.lubiss)


Yuk simak fakta dan juga profil Jerry Lubis, aktor ganteng yang menjadi pemeran anggota geng Peaceable di sinetron Roda-Roda Gila.

Jerry Lubis adalah seorang aktor ganteng asal Indonesia. Jerry Lubis sendiri diketahui merupakan salah satu pemeran di sinetron Roda-Roda Gila.

Di sinetron Roda-Roda Gila, Jerry Lubis berperan sebagai salah satu dari anggota geng Peaceable. Jerry Lubis diketahui juga merupakan seorang model bintang iklan.

Baca Juga: Fakta dan Profil Giovani Benaya, Aktor Muda Pemeran Sinetron Roda-Roda Gila SCTV

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil Jerry Lubis, aktor ganteng yang menjadi pemeran anggota geng Peaceable di sinetron Roda-Roda Gila.

Profil Jerry Lubis

Jerry Lubis adalah seorang aktor ganteng asal Indonesia. Jerry Lubis diketahui merupakan aktor pendatang baru di dunia akting Indonesia.

Belum diketahui umur dan agamanya dari Jerry Lubis, namun diketahui bahwa ia keturunan Batak dengan marga Lubis.

Model Bintang Iklan

Diketahui dari Instagramnya, Jerry Lubis merupakan model bintang iklan. Ia pernah membintangi iklan Chizmill dan Energen.

Pemeran Anggota Geng Peaceable di Sinetron Roda-Roda Gila

Jerry Lubis merupakan salah satu pemeran di sinetron Roda-Roda Gila, disinetron tersebut ia berperan sebagai salah satu dari anggota geng Peaceable.

Hobi Bermain Gitar

Diketahui dari Instagramnya, Jerry Lubis memiliki hobi bermain gitar. Ia pernah mengunggah fotonya saat memainkan gitar di Instagram.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Roda-Roda Gila Lengkap Biodata, Sinetron Tayang Mei 2022 di SCTV

Nah, itulah fakta dan juga profil Jerry Lubis, aktor ganteng yang menjadi pemeran anggota geng Peaceable di sinetron Roda-Roda Gila.




Pemeran Roda-Roda GilaAnggota PeaceableJerry LubisProfil Jerry LubisFakta Jerry LubisSinetron Jerry LubisHobi Jerry LubisInstagram Jerry Lubis

Share to: