Rahasia Awet Muda Ala Vera Wang, Desainer Amerika Berusia 72 Tahun yang Viral Tak Menua

Rahasia Awet Muda Ala Vera Wang, Desainer Amerika Berusia 72 Tahun yang Viral Tak Menua

Rahasia Awet Muda Ala Vera Wang, Desainer Amerika Berusia 72 Tahun yang Viral Tak Menua

Desainer Vera Wang Viral Karena Tak Menua (Foto: @verawang)


Ini dia rahasia awet muda ala Vera Wang, desainer asal Amerika Serikat yang tengah viral karena tampak tak menu meski sudah berusia 72 tahun gaes!

Vera Ellen Wang adalah nama aslinya, dia lahir dan dibersarkan di New York City pada 21 Juni 1949. Kedua orangtuanya berasal dari China yang pindah ke Amerika.

Vera Wang dikenal karena kariernya sebagai desainer yang tak diragukan lagi. Dia bekerja untuk majalah bergengsi, Vogue sejak usia 17 tahun sebagai eritor.

Baca Juga: Fakta-fakta Ayu Ting Ting Dituduh Jiplak Konten YouTube Tasyi Athasyia, Begini Responnya

Selain karena kariernya yang luar biasa, sosok wanita 72 tahun ini kerap menjadi sorotan karena wajah dan tubuhnya yang tampak terlihat seperti seorang gadis.

Apa rahasia Vera Wang yang membuatnya tetap awet muda? Yuk simak sederet fakta dan tips lengkapnya berikut ini!

Rahasia Awet Muda Ala Vera Wang

Buat kamu yang penasaran, Vera Wang membagikan rahasia awet mudanya setelah beberapa potretnya viral nih gaes!

Bukan yang pertama, wanita kelahiran tahun 1949 ini pernah viral di seluruh dunia karena potretnya menggunakan sport bra orange diunggah ke Instagram.

Bukan hanya kulitnya yang mulus dan cantik, namun perut kotak-kotaknya juga membuat netizen terkejut bukan main!

Baca Juga: Fakta dan Profil Cameron Herrin, Pembalap Liar Tewaskan Ibu dan Anak yang Jadi Sorotan

Vera Wang mengungkapkan bahwa rahasia awet muda yang pertama adalah olahraga.

Bisa dilihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, dia kerap pamerkan kegiatan olahraga dengan sederet alat kebugaran meski kini sudah berkepala tujuh.

Saya dulu adalah seorang skater figur kompetitif di Amerika Serikat dan penari di Balanchine School of American Ballet," kata Vera Wang  dikutip dari perthnow.

Rahasia lainnya adalah tidur yang cukup hingga mengurangi konsumsi soda. Dia mengaku bahwa sudah mengganti soda sepenuhnya dengan air mineral gaes!

Diet Untuk Tubuh dan Fungsi Otak

Diet yang dilakukannya juga gak main-main. perancang gaun pengantin Ariana Grande ini mengonsumsi makanan bukan hanya fokus kepada tubuh namun juga fungsi otaknya.

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Series Sex/Life Netflix, Rindu Seksualitas Bareng Mantan dan Bosan Dengan Suami Gaes

Vera Wang lebih sering mengonsumsi ikan yang kaya dengan omega fatty. Dia juga mengonsumsi sashimi dengan nasi merah dan sayur-sayuran.

Untuk kulitnya yang tetap mulus dan anti kendur, Vera sebisa mungkin menjauhi diri dari sinar UVA dan UVB. Pasalnya sinar tersebut menjadi salah satu faktor yang memicu penuaan dini pada kulit.

nah, itu dia sederet rahasia awet muda ala Vera Wang yang viral karena disebut-sebut tidak pernah menua. Kamu tertarik untuk mencoba?




Vera WangUmur Vera WangInstagram Vera WangVera Wang Awet MudaVera Wang Tak menuaViralVera Wang ViralRahasia Awet MudaAwet Muda Ala Vera Wang

Share to: