Fakta dan Profil Cameron Herrin, Pembalap Liar Tewaskan Ibu dan Anak yang Jadi Sorotan

Fakta dan Profil Cameron Herrin, Pembalap Liar Tewaskan Ibu dan Anak yang Jadi Sorotan

Fakta dan Profil Cameron Herrin, Pembalap Liar Tewaskan Ibu dan Anak yang Jadi Sorotan

Cameron Herrin Pembalap Liar yang Dibela Netizen Karena Ketampanannya (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah profil Cameron Herrin lengkap dengan fakta balapan liar yang dilakukannya hingga menewaskan ibu dan anak. Disorot netizen Indonesia karena ganteng gaes!

Cameron Herrin merupakan pemuda asal Florida,  Amerika Serikat yang saat ini berusia 21 tahun. 

Sosoknya tengah menjadi perbincangan karena divonis 24 tahun penjara karena menewaskan ibu dan anak saat tengah balap liar.

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Series Sex/Life Netflix, Rindu Seksualitas Bareng Mantan dan Bosan Dengan Suami Gaes

Miliki paras yang super ganteng, pemilik Mustang GT 2018 ini pun menjadi sorotan banyak orang, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Atas perbuatannya beberapa tahun yang lalu, netizen mengaku kasihan kepada hukuman berat yang menimpanya.

Namun disamping itu, banyak juga yang menolak untuk mendukung Cameron Herrin. Alhasil, muncul banyak perdebatan di sosial media khususnya TikTiok dan juga Twitter.

Siapa Cameron Herrin sebenarnya? yuk simak profil Cameron Herrin lengkap dengan fakta hukuman balapan liar yang menewaskan ibu dan anak berikut ini!

Peristiwa Balap Liar Terjadi Tahun 2018

Ternyata kasus Cameron Herrin bukan peristiwa baru lho gaes!

Diketahui bahwa sang ayah, Cheryl Herrin memberikan mobil balap kepada putranya sebagai hadiah kelulusannya dari SMA Katolik Tampa.

Dua hari setelah upacara kelulusan, Mustang GT 2018 yang diberikan sang ayah tergelincir dalam sebuah balapan liar. Bukan hanya menyebabkan penyok pada mobil tersebut, dua nyawa dilaporkan hilang.

Cameron Herrin melakukan balap liar pada tahun 2018 dan menabrak ibu dan anak hingga tewas di tempat.

Cameron Herrin Dinyatakan Bersalah

Dalam penyelidikan, Polisi mengatakan Cameron Herrin mengendarai mobil dengan kecepatan hingga 102 mph sebelum menabrak dua orang. Korban diketahui seorang ibu muda yang mendorong putrinya yang berusia 21 bulan.

 

Baca Juga: Fakta dan Profil Adam Deni, Sosok Lelaki yang Berseteru dengan Jerinx SID

Sang ibu terlempar setidaknya 40 kaki setelah tabrakan tersebut. Sementara sang putri dan kereta dorongnya terlempar hingga 30 kaki lebih dari itu.

Keduanya dinyatakan meninggal di tempat.

Tak sendiri, Cameron Herrin ternyata mengendarai mobil tersebut dengan kakak lelakinya, Tristan Herrin di kursi penumpang.

Sosok Cameron Herrin dan Keluarga Menjadi Sorotan

Setelah kejadian tersebut, Cameron Herrin dan keluarganya menjadi sorotan publik.

Tak satu pun dari mereka memiliki catatan kriminal atau bahkan pelanggaran mengemudi. Namun kecaman terhadap mereka dan opini publik bermunculan.

Masyarakat lokal menilai keluarga Herrin tidak bisa mendidik anaknya dengan benar. mereka juga berharap agar Cameron Herrin dihukum seberat-beratnya.

Mengapa Cameron Herrin Baru Viral di 2021?

Cameron Herrin menghadapi tuduhan paling serius yakni dua tuduhan pembunuhan kendaraan, kejahatan tingkat dua yang dapat dihukum hingga 15 tahun penjara.

Namun kala itu, dia masih berusia 18 tahun. Sehingga hakim memutuskan untuk menunda vonis hingga dia berusia 21 tahun, tepatnya pada 2021.

Kini Cameron  yang sudah berusia 21 tahun siap menjalani hukuman atas perbuatannya tersebut.

Dilansir dari Fox13 News, Cameron Herrin mendapatkan putusan hukuman pidana penjara selama 24 tahun. Hal ini diputuskan atas perbuatannya melakukan balap liar dan menewaskan dua orang.

Bukan Kasusnya, Sosok Tampan Cameron Herrin Jadi Sorotan

Kasus Cameron Herrin tampanya cukup sulit, Di internet, begitu banyak dukungan datang untuknya hingga munculnya tagar #justiceforcameronherrin.

Baca Juga: Mulia Abis! Ananda Omesh Modifikasi Mobilnya Jadi Ambulance Bagi Pasien Covid-19 Gaes

Bahkan kabar ini sampai ke telinga netizen Indonesia. Di TikTok, sosok pria 21 tahun ini menjadi sorotan karena ketampanannya.

Melalui akun TikTok @faxsss708, video tentang kasus  Cameron Herrin viral dan disaksikan hingga 13 juta kali sejak diunggah pada 5 Juli 2021 kemarin.

Sayangnya, perdebatan muncul di kolom komentar. Hal ini dikarenakan sosok Cameron Herrin yang sangat tampan memperoleh banyak dukungan dari netizen Indoensia.

Di Twitter, netizen menyayangkan komentar-komentar dukungan kepada Cameron Herrin. Mereka menilai, meskipun tabrakan bukan hal yang disengaja, namun Cameron Herrin terbukti melakukan balapan liar yang menyebabkan kelalaian.

Nah, itu dia profil Cameron Herrin lengkap dengan fakta hukuman balapan liar yang viral menewasakan ibu dan anak. Bagaimana menurut kamu?




Cameron HerrinFakta Cameron HerrinKasus Cameron HerrinProfil Cameron HerrinSosok Cameron HerrinBalap LiarPembalap Liar GantengKorban Cameron Herrin

Share to: