Fakta Menarik Jeje Soekarno, Adik Ricky Harun yang Sukses Jadi Selebgram

Fakta Menarik Jeje Soekarno, Adik Ricky Harun yang Sukses Jadi Selebgram

Fakta Menarik Jeje Soekarno, Adik Ricky Harun yang Sukses Jadi Selebgram

Fakta Menarik Jeje Soekarno dalam kolase (Foto Instagram: @jejesoekarno)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari adik Ricky Harun yang sukses jadi selebgram bernama Jeje Soekarno ini?

Jeje Soekarno merupakan seorang selebgram yang sering mengunggah konten inspiratif di media sosial.

Nggak cuma aktif sebagai selebgram, dirinya ini juga memiliki beberapa usaha dan pernah bermain dalam sebuah film berjudul Langit Biru.

BACA JUGA: Biodata Jeje Soekarno, Lengkap Umur dan Agama, Adik Ricky Harun yang Sukses Jadi Selebgram

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Jeje Soekarno, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung Jeje Soekarno, ternyata laki-laki satu ini lahir dengan nama lengkap Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra.

2. Jeje Soekarno ini diketahui merupakan seorang selebgram sekaligus konten kreator yang berasal dari Jakarta gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Jeje Soekarno kini sudah menginjak usia 22 tahun dan merupakan kelahiran 3 Mei 1998 lho.

4. Cowok yang akrab dipanggil Jeje ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau dirinya ini berprofesi sebagai konten kreator yang sering membagikan konten menarik dan inspiratif.

6. Diketahui Jeje Soekarno merupkan selebgram yang sagat hobi traveling gaes. Hal ini terlihat dalam unggahannya saat traveling ke dalam negeri maupun luar negeri.

7. Nggak cuma itu gaes, ternyata dirinya juga terjun ke dunia bisnis kuliner yaitu makakan khas Jepang sushi dengan berbagai variant.

8. Jeje Soekarno merupakan anak dari Dona Harun dan adik tiri dari Ricky Harun sekaligus cicit keempat dari Presiden Soekarno gaes.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Zara Leta, TikToker Asal Bandung yang Cantik dan Multitalenta

Nah, itulah fakta menarik dari Jeje Soekarno, adik Ricky Harun yang sukses jadi selebgram. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Fakta Menarik Jeje SoekarnoJeje Soekarnoprofil Jeje Soekarnobiodata Jeje Soekarnoumur Jeje Soekarnoagama Jeje SoekarnoSelebgram

Share to: