Kurang Fokus, Satpam Ini Malah Semprot Jidat Tamu Pakai Hand Sanitizer Gaes

Kurang Fokus, Satpam Ini Malah Semprot Jidat Tamu Pakai Hand Sanitizer Gaes

Kurang Fokus, Satpam Ini Malah Semprot Jidat Tamu Pakai Hand Sanitizer Gaes

Kurang Fokus, Satpam Ini Malah Semprot Jidat Tamu Pakai Hand Sanitizer (Foto: Instagaram.com/@ndorobeii)


Video yang memperlihatkan seorang satpam kurang fokus karena menyemprot jidat seorang remaja yang ingin masuk ke bank pakai hand sanitizer viral di media sosial. 

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Minggu 6 Desember 2020. Video ini pun berhasil mencuri perhatian netizen gaes.

BACA JUGA: Fakta Viral Cowok Fetish Masuk Kos Cewek dan Temuan HP Banyak Video Porno! Thread @siskameilind

Awal Mula

Dalam video tersebut bermula terlihat dua orang di cek suhu dan di semprot hand sanitizer oleh satpam di salah satu bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Peraturan protokol kesehatan ini pun awalnya berjalan dengan baik.

Satpam Kurang Fokus

Kemudian datang seorang remaja laki-laki yang ingin masuk ke dalam bank. Nah, kalau biasanya seorang satpam terlebih dahulu mengecek suhu ketimbang menyemprot hand sanitizer. Kali ini berbeda gaes, entah kurang fokus atau mengkhayal, satpam ini malah mengecek remaja tersebut dengan menyemprot jidatnya dengan hand sanitizer lho.

Kejadian itu sontak membuat orang yang melihatnya tertawa. Gak cuma itu aja, satpam yang tersebut juga ikut tertawa setelah sadar dirinya salah dengan menyemprot mata remaja itu.

BACA JUGA: Tagar #VaksinDatangTetapJaga3M Trending Twitter Gaes, Apa Isinya?

Sadar dengan kesalahnnya, satpam itu pun langsung pergi sambil tertawa mengambil tisu untuk membersihkan wajah pemuda tersebut. Adapun, remaja laki-laki itu juga ikut tertawa dengan aksi satpam tersebut yang kurang fokus.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui pasti kapan dan dimana peristiwa kocak itu terjadi.

Respon Netizen

Sontak saja, warganet yang melihat video ini pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dari mereka mengaku terhibur dan ngakak melihat kejadian kocak tersebut.




ViralBerita ViralVideo ViralSatpam Kurang FokusSatpam Semprot Jidat TamuSatpam Semprot Hand Sanitizer

Share to: