Tagar #VaksinDatangTetapJaga3M Trending Twitter Gaes, Apa Isinya?

Tagar #VaksinDatangTetapJaga3M Trending Twitter Gaes, Apa Isinya?

Tagar #VaksinDatangTetapJaga3M Trending Twitter Gaes, Apa Isinya?

Tagar #VaksinDatangTetapJaga3M Trending Twitter (Foto: Twitter)


Tagar #VaksinDatangTetapJaga3M baru saja merajai Trending Twitter Indonesia. 

Kira-kira apa ya yang dibicarakan netizen dalam tagar tersebut? Simak fakta selengkapnya berikut ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Vaksin Sinovac Baru Tiba di RI, Bakal Diproses Bio Farma Dulu

Berdasarkan pantauan tim KUYOU.id, hingga pukul 11.10 WIB, tagar #VaksinDatangTetapJaga3M berada di jajaran trending Twitter Indonesia ke 2. Sebanyak 1800 lebih cuitan mewarnai tagar #VaksinDatangTetapJaga3M. 

Setelah ditelusuri lebih lanjut, #VaksinDatangTetapJaga3M merupakan bentuk kebegmbiraan netizen karena Presiden Joko Widodo mengumumkan vaksin COVID19, vaksin Sinovac sudah tiba di Indonesia pada Minggu 6 Desember 2020. 

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengumumkan bahwa 1,2 juta dosis vaksin sudah berhasil tiba di Indonesia. Vaksin tersebut diangkut menggunakan pesawat milik maskapai PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), pesawat jenis Boeing 777-300ER.

Meski sudah ada vaksin COVID19, netizen Indonesia mengungkap bahwa mereka juga akan saling mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan 3 M.

Netizen masih menunggu vaksinasi akan dilakukan setelah mendapat izin dari Badan POM (BPOM) yang kabarnya baru bisa diterbitkan pada minggu ketiga atau keempat Januari 2021. 

BACA JUGA: Uji Klinis Masuk Tahap Akhir, Tagar #UjiKlinisAman Trending di Twitter Gaes

Berikut adalah cuitan netizen yang mewarnai tagar #VaksinDatangTetapJaga3M 

"Akhirnya yang ditunggu datang juga, vaksin telah tiba hatku gembira #VaksinDatangTetapJaga3M," tulis @DirgaWou.

"Alhamdulillah banget nih Indonesia akhirnya telah mendatangkan vaksin Covid-19 yg bernama sinovac untuk membasmi wabah Covid-19 #VaksinDatangTetapJaga3M," kata @MutiaAnandia.

"Indonesia berupaya keras untuk melawan virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak & selalu menggunakan masker serta penggunaan vaksin juga dipercaya pemerintah menjadi salah satu solusi terbaik dlm mengentikan pandemi #VaksinDatangTetapJaga3M," tutur @AntaraErnando.

"Vaksin Covid19 telah tiba di Indonesia, kita boleh ergembira, tapi tetap patuhi protokol kesehatan #VaksinDatangTetapJaga3M," ungkap @EkaPutu17.




Vaksin SinovacVaksin Sinovac tiba di Indonesiavaksin COVID19protokol kesehatan 3MTrending TwitterVaksin Sinovac trending twitter

Share to: