Viral, Horor Lihat Mbak-mbak di Bioskop Diam aja, Endingnya Gak Nyangka

Viral, Horor Lihat Mbak-mbak di Bioskop Diam aja, Endingnya Gak Nyangka

Viral, Horor Lihat Mbak-mbak di Bioskop Diam aja, Endingnya Gak Nyangka

Viral, Horor Lihat Mbak-mbak di Bioskop Diam aja (Foto: TikTok)


TikTok kembali menampilkan sebuah video viral dimana ada seorang mbak-mbak yang diam saja ketika berada di bioskop dan sama sekali tidak bergerak. Padahal yang membuat video tersebut sudah lama berada dalam tempat tersebut dan memperhatikan wanita itu. 

TikTok menjadi salah satu media sosial yang paling dimana tempat para konten kreator yang keren memberikan ide-ide yang bagus. Banyak banget orang yang terkenal di TikTok dan mendapatkan banyak endorse gaes. 

BACA JUGA: Viral, TikToker Tunjukkan Rapor SD Tahun 1956 Milik Sang Nenek, Reaksinya Bikin Ngakak Gaes

Tidak hanya itu saja, sekarang untuk menjadi viral semua orang berlomba-lomba membuat sesuatu di TikTok. Karena platform satu ini menjadi salah satu yang paling sering dibuka oleh orang banyak semenjak pandemi dan video yang viral tersebar melalui aplikasi ini. 

Salah satunya seperti video ini dimana ada seorang yang merekam mbak-mbak yang hanya diam saja dan tidak bergerak dalam waktu yang lama. Tak butuh waktu lama, kejadian horor ini menjadi viral di TikTok gaes. 

Mbak-mbak yang diam saja di bioskop

Video yang diunggah oleh salah satu TikToker bernama Fahira membuat semua pengguna TikTok langsung ketakutan untuk melihat videonya. Hal ini dikarenakan dirinya mengunggah video dimana ia merinding ketika melihat seorang perempuan tengah berdiri di bioskop tidak bergerak sama sekali. 

BACA JUGA: Viral TikTok Olshop Tawarkan Sewa iPhone, Kalu Tertarik Harus ke Kota Ini Gaes

"Mba mba yang senderan itu creepy bgt sumpah udah setengah jam senderan di tembok itu gak pindah pindah" tulis Fahira. 

Manusia biasanya akan bergerak dalam beberapa menit sekali dan tidak mungkin bisa untuk tidak bergerak sama sekali dalam 30 menit gaes. Bahkan Fahira yang melihat mbak-mbak tersebut pun langsung merinding karena bioskop sepi dan mal yang ada juga sepi. 

"Sumpah aku merinding pas disini mana bioskop sepi banget mall juga sepi" kata Fahira. 

Dengan tekad yang kuat Fahira pun akhirnya memberanikan diri untuk melihat siapakah sebenarnya mbak-mbak tersebut. Padahal ada beberapa orang yang lewat di dalam bioskop tersebut, seharusnya mbak-mbak tersebut disadari oleh pengunjung bioskop disana. 

Setelah cari tahu oleh Fahira, ternyata mbak-mabk tersebut adalah sebuah iklan dari film berjudul My Spy gaes. Fahira pun langsung tertipu dan kecewa karena dia sendiri melihat sebuah iklan dari film. 

Para netizen yang melihat videonya pun awalnya juga sempat merinding karena mereka kira ada sebuah penampakan yang terlihat atau tertangkap oleh kamera Fahira. Ternyata setelah diselidiki justru netizen langsung ketawa ngakak gaes. 

BACA JUGA: Viral Siswa Ciuman saat Kelas Online, Lupa Matiin Kamera Gaes




hororbioskopmbak mbak bioskoppenampakan bioskop

Share to: