5 Seleb Cantik Korea Ini Mengaku Ogah Menikah Gaes, Kenapa Ya?

5 Seleb Cantik Korea Ini Mengaku Ogah Menikah Gaes, Kenapa Ya?

5 Seleb Cantik Korea Ini Mengaku Ogah Menikah Gaes, Kenapa Ya?

Seleb Cantik Korea Ini Mengaku Ogah Menikah (Foto: Instagram)


Pernikahan adalah salah satu hal yang sangat diimpikan semua orang. Namun, ternyata berbeda bagi sejumlah selebritis Korea ini. Mereka justru memilih untuk melajang dan tak pernah memikirkan pernikahan. Namun keputusan mereka ini pastinya ada alasannya.

Nah, siapa saja sih seleb Korea yang mengaku ogah menikah? Berikut seleb yang ngaku ogah nikah serta alasannya:

1. Kim Seo-hyung.

Pemain drama Sky Castle ini pernah mengaku bahwa dirinya tak pernah memikirkan pernikahan dalam hidupnya. Hal tersebut lantaran Kim Seo-hyung memang tidak berencana menikah dan ingin fokus mencintai diri sendiri.

2. Moon Geun-young.

Aktris yang satu ini enggan menikah karena menurutnya ada banyak hal yang harus ia lakukan dibanding harus mengikatkan diri dalam pernikahan. Dirinya pun mengatakan bahwa menurutnya menikah akan membuatnya merasa tidak enak pada pasangan dan anak-anaknya karena meninggalkan mereka untuk melakukan hal yang ia inginkan.

3. Sunny 'Girls Generation'.

Dalam sebuah acara televisi, member Girls Generation ini mengatakan kalau dirinya lebih senang menjalani kehidupan tanpa pasangan. Meski begitu, ia tidak menutup opsi untuk berkencan, dan apabila di kemudian hari ini menikah, maka ia ingin menjalaninya tanpa syarat.

4. Hatfelt.

Personel Wonder Girls ini menilai bahwa pernikahan bukanlah suatu keharusan. Lebih lanjut, ia juga tak ingin menikah jika hal itu bisa mengubah dirinya yang sekarang.

"Saya tidak berpikir menikah adalah suatu keharusan," katanya.

5. Kim Hye-soo.

Dalam sebuah wawancara, Kim Hye-soo mengungkapkan bahwa ia tidak keberatan jika harus menjalani hidup sebagai lajang.




Seleb Cantik Korea Ini Mengaku Ogah MenikahKorea

Share to: