Fakta Menarik Duck Goes Places, NFT Karya Anak Bangsa Hadirkan Kisah Para Bebek Petualang

Fakta Menarik Duck Goes Places, NFT Karya Anak Bangsa Hadirkan Kisah Para Bebek Petualang

Fakta Menarik Duck Goes Places, NFT Karya Anak Bangsa Hadirkan Kisah Para Bebek Petualang

Fakta Menarik Duck Goes Places (Foto: Instagram @hey.dgp)


Yuk simak fakta menarik Duck Goes Places, NFT karya anak bangsa yang menghadirkan kisah para bebek petualang.

Duck Goes Places (DGP) adalah koleksi Non-Fungible Token (NFT) karya anak bangsa yang dibuat oleh sembilan mahasiswa asal Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Fakta-fakta Duck Goes Places, NFT Kolaborasi Euphodea dan MAJA Labs yang Berhasil Sold Out dalam Seminggu

Di tahun 2023 ini, DGP akan menghadirkan kisah para bebek yang sama-sama suka berpetualang.

Tentang Duck Goes Places

Duck Goes Places adalah NFT Project karya anak bangsa, yang terdiri dari 9 mahasiswa asal Malang, Jawa Timur, yang rata-rata dari mereka merupakan konten kreator yang memiliki nama panggung Euphodea.

Duck Goes Places ini berisi 5555 karya unik dengan 85 diantaranya merupakan karya yang digambar secara manual oleh Ramaorion, Lead Illustrator untuk Duck Goes Places.

Ingin Promosikan Pariwisata Indonesia

Adapun maksud Duck Goes Places ini adalah untuk mempromosikan pariwisata Indonesia melalui NFT. Duck Goes Places ingin memberikan pilihan sekaligus mengenalkan beragam pariwisata di Indonesia pada masyarakat lokal dan mancanegara.

Duck Goes Places NFT menggambarkan tempat wisata terkenal di Indonesia yang terdiri dari 34 Wisata Indonesia terkenal, 34 Wisata Indonesia hidden gems, 7 Wonder Wisata Indonesia, dan 10 Wisata South East Asia. 

Buat Gebrakan di Tahun 2022

Di tahun 2022, Duck Goes Places berhasil membuat gebrakan dengan menjual 777 pcs karya NFT mereka. Dan mereka berhasil menjual seluruh karya NFT tersebut dalam waktu hanya seminggu.

Hadirkan Kisah Para bebek Petualang di Tahun 2023

Setelah sukses membuat terobosan di tahun 2022, DGP kali ini juga siap menggebrak tahun 2023 dengan terobosan baru, yakni menghadirkan kisah para bebek petualang dalam bentuk komik strip.

Masih dengan tujuan awal yang ingin mempromosikan pariwisata Indonesia, para bebek ini dikisahkan sama-sama suka berpetualang. Mereka pun membuat sebuah geng dan bertravelling bersama.

5 Karakter Duck Goes Places

Terdapat 5 karakter bebek yang akan menghiasi komik strip Duck Goes Places, yang mana kelima-limanya memiliki latar belakang yang berbeda-beda, mereka adalah:

1. Duki

Duki adalah ketua geng Duck Goes Places yang periang, semangat dan sangat inisiatif, namun juga konyol.

2. Joko

Joko adalah bebek yang paling bijaksana, cerdas dan pemberani serta hemat pangkal kaya telah menjadi prinsip dalam hidupnya.

3. Bima

Bima adalah dikenal sangat peduli dengan teman meski sedikit menyebalkan, ia suka mengoceh dan keras kepala terlihat buruk, tetapi selalu memiliki ide kreatif yang tak ada habisnya hingga out of the box.

4. Lala

Lala adalah bebek polos yang diam-diam suka boros, paling pemalu dan introvert membuatnya lebih sering menyendiri.

5. Maya

Dan yang terakhir ada Maya, bebek yang paling kaya raya diantara teman-temannya, namun dia sangat penakut, pelupa dan juga malas dalam segala hal.

Baca Juga: Mengenal Duck Goes Places, Promosikan Pariwisata Indonesia Lewat NFT Gaes!

Nah, itulah fakta menarik Duck Goes Places, NFT karya anak bangsa yang menghadirkan kisah para bebek petualang.




Duck Goes PlacesDGP Duck Goes PlacesNFT karya anak bangsaKisah bebek

Share to: